Home / Berita Bola / Neymar Ingin Barca Raih “Sextuple”
Agen Casino Online

Neymar Ingin Barca Raih “Sextuple”

Neymar Ingin Barca Raih “Sextuple”

Neymar Ingin Barca Raih "Sextuple"

JagoBola.com – BARCELONA, – Bintang Barcelona, Neymar, berharap timnya bisa meraih enam gelar pada musim depan.

Setelah meraih treble winners (La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey), Barca otomatis akan tampil juga di Piala Super Spanyol, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub pada musim depan. Total, ada enam turnamen yang akan dilakoni Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Aku ingin lebih banyak (gelar). Aku masih memiliki rasa lapar yang sama untuk terus memenangi liga, Liga Champions, dan piala. Treble adalah kata yang sangat indah tetapi aku lebih suka: Sextuple!” kata Neymar.

Dalam kesempatan itu, Neymar berbicara soal kiprahnya yang terhenti di Copa America 2015. Saat melawan Kolombia pada matchday kedua penyisihan Grup C, Neymar menerima kartu merah pada injury time setelah menanduk kepala bek Kolombia, Jeison Murillo. Setelah itu, para pemain Brasil dan Kolombia berselisih lantaran Carlos Bacca terlihat mendorong Neymar.

Awalnya, Komisi Disiplin Conmebol cuma menjatuhi hukuman larangan bertanding satu pertandingan untuk Neymar. Namun, setelah melakukan investigasi lanjutan, Neymar diganjar skors empat pertandingan plus denda sebesar 10.000 dollar Amerika Serikat (sekitar Rp 133 juta). Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) pun memilih tidak mengajukan banding terkait hukuman yang diterima Neymar.

“Aku bertanggung jawab. Aku tidak pernah sembunyi. Namun, Anda tidak bisa menang sepanjang waktu,” tutur Neymar.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...