Home / Berita Bola / Neymar Tak Pantas Pimpin Brasil
Agen Casino Online

Neymar Tak Pantas Pimpin Brasil

Neymar Tak Pantas Pimpin Brasil

Neymar Tak Pantas Pimpin Brasil

JagoBola.com – SAO PAOLO – Legenda sekaligus mantan kapten Brasil, Marcos Cafu, melontarkan kritikannya kepada bintang eks timnya itu, yakni Neymar Jr. Ya, pria berusia 45 tahun itu menilai bahwa sosok Neymar tak pantas menerima jabatan sebagai kapten Timnas Brasil saat ini.

Seperti diketahui, Neymar sendiri memang sedang menjadi sorotan tajam lantaran sikap tak profesional yang ditunjukannya di ajang Copa America Cile 2015. Terlebih, bomber andalan Barcelona itu juga menerima hukuman larangan tampil sebanyak empat laga dampak dari aksinya tersebut.

“Kepribadian Neymar tersebut tercipta untuk bermain sepakbola, dan menikmati semua itu untuk dirinya sendiri. Ia tak mempunyai kharisma sebagai seorang pemimpin,” ucap Cafu, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (18/7/2015).

“Neymar seharusnya dibiarkan untuk bermain sepakbola seperti yang sudah dilakukannya sejak dulu. Ini bukan kritik kepada Neymar dan hanya sekedar saran, banyak bintang besar lainnya yang tak pantas menjadi kapten,” lanjut eks bek AC Milan dan AS Roma itu.

“Neymar merupakan pusat perhatian, idola, dan playmaker yang terbaik untuk Brasil saat ini. Dalam 10 tahun terakhir, saya tak pernah melihat pemain sepertinya, kemampuan tekniknya tak terbantahkan,” tuturnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...