Home / Berita Bola / Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City
Agen Casino Online

Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City

Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City

Nolito Diklaim Selangkah Lagi Gabung City

JagoBola.com – Kabar Nolito tengah diminati Manchester City bukan isapan jempol belaka. Nolito dikabarkan tinggal selangkah lagi jadi pemain The Citizens musim depan.

Nolito, 29 tahun, saat ini masih terikat kontrak dengan Celta Vigo sampai 2019. Akan tetapi, dalam kontraknya terdapat klausul pelepasan senilai 18 juta euro (sekitar Rp 270 miliar).

City santer dikabarkan akan mengaktifkan klausul tersebut dan kabarnya akan memberi kontrak tiga tahun kepada Nolito. Kehadiran Pep Guardiola sebagai manajer baru City jadi alasan kedatangan Nolito nantinya.

Sebab Guardiola yang memberinya debut di tim senior Barca pada 2010, setelah tiga tahun lamanya bermain di Barcelona B.

Kini kedatangan Nolito ke Etihad Stadium diperkirakan hanya tinggal menunggu waktu, karena City dan Celta sudah sepakat soal transfer si pemain.

Saat ini Nolito tenah bermain di Piala Eropa 2016 bersama timnas Spanyol dan akan menghadapi Italia di babak 16 besar hari Senin besok.

“Tentus aja dia akan pergi, dia hanya tinggal menyelesaikan Piala Eropa saja, tapi kesepakatan dengan City sudah hampir tuntas,” ujar paman Nolito, Manuel Rodriguez, kepada La Sexta seperti dikutip Sportsmole.

“Manchester City adalah salah satu tim terbaik dunia saat ini dan mereka punya uang. Guardiola menghubunginya pekan lalu. Dia akan pergi ke City karena dia. Jika City memilih manajer lain, saya pikir dia tidak akan pergi ke sana,” sambungnya.

Selama dua musim memperkuat Celta Vigo, Nolito menyumbang 25 gol. Dia juga sempat bermain untuk klub Portugal Benfica.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...