Home / Berita Bola / Nolito Suatu Saat Ingin Kembali ke Celta Vigo
Agen Casino Online

Nolito Suatu Saat Ingin Kembali ke Celta Vigo

Nolito Suatu Saat Ingin Kembali ke Celta Vigo

Nolito Suatu Saat Ingin Kembali ke Celta Vigo

JagoBola.com – Celta Vigo punya kenangan tersendiri untuk Nolito. Oleh karenanya, Nolito berkeinginan bisa memperkuat Celta kembali di masa mendatang.

Nolito adalah pendatang baru di Premier League musim ini setelah Manchester City mendatangkannya dengan banderol 13,8 juta poundsterling. Dia adalah salah satu pembelian Pep Guardiola yang punya efek untuk skuat sejauh ini.

Dipasangkan dengan Sergio Aguero dan Raheem Sterling dalam formasi trio penyerang City, Nolito disebut-sebut punya karakter berbeda yang bisa membantu tim di saat kesulitan.

Meski sudah nyaman di City karena banyak pemain latin khususnya dari Spanyol, Nolito rupanya masih merindukan Spanyol terutama Celta. Oleh karenanya wajar saja jika Nolito berkeinginan bermain di sana lagi selepas kontraknya bersama Manchester City habis.

Pasalnya, Celta adalah klub tempat Nolito benar-benar bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Total 39 gol dibuat dari 103 penampilan selama membela Celta sedari 2013 hingga 2016.

“Saya sangat merindukan Celta. Saya ingin kembali ke sana. Jika saya bisa maka saya akan kembali,” ujar Nolito seperti dikutip Sky Sports.

“Adaptasi saya di Inggris berjalan baik. Saya sedikit merasa kesepaian tapi kami banyak bicara dengan bahasa Spanyol di ruang ganti,” sambungnya.

“Itulah mengapa saya memilih tidak belajar bahasa Inggris – dengan banyaknya pemain berbahasa Spanyol seperti Pablo Zabaleta, David Silva, Jesus Navas, dan Sergio Aguero.”

“Suatu hari nanti saya bakal punya waktu melakukannya,” tutup Nolito.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi

Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi

Dybala Bisa Berlatih Normal Tiga Pekan Lagi JagoBola.com – Kabar baik untuk Juventus terkait perkembangan ...