Home / Berita Bola / NSK Olympiyskyi Dipilih Jadi Venue Final Liga Champions 2017-2018
Agen Casino Online

NSK Olympiyskyi Dipilih Jadi Venue Final Liga Champions 2017-2018

NSK Olympiyskyi Dipilih Jadi Venue Final Liga Champions 2017-2018

NSK Olympiyskyi Dipilih Jadi Venue Final Liga Champions 2017-2018

JagoBola.com – Organisasi Sepakbola Eropa (UEFA) memilih NSK Olympiyskyi di Kiev, Ukraina, sebagai stadion tempat diselenggarakannya final Liga Champions musim 2017-2018. Sementara itu, UEFA masih menunda keputusan untuk stadion final Europa League.

Stadion Lillekula di Talklinn, Estonia, juga dipilih menjadi tuan rumah Piala Super Eropa yang digelar pada 14 Agustus 2018. Keputusan-keputusan tersebut dibuat oleh Executive Committee UEFA.

Dalam Kongres Luar Biasa UEFA yang digelar di Athena, Yunani, tersebut, Theodore Theodoridis terpilih menjadi Sekretaris Jenderal yang permanen sebagai suksesor Gianni Infantino. UEFA juga akan memberikan penghargaan spesial kepada suporter Republik Irlandia, Irlandia Utara, dan Wales atas fair play di Piala Eropa 2016.

“Piala Eropa 2016 adalah perayaan sepakbola, dan ini terjadi berkat hasrat serta dedikasi para suporter yang ada di Prancis,” kata Presiden UEFA Aleksander Ceferin, seperti dilasir Goal, Jumat (16/9/2016).

“UEFA ingin memberikan hadiah kepada suporter yang antusias selama turnamen. Jadi, selamat untuk negara-negara yang menerima penghargaan ini,” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...