Home / Berita Bola / Osvaldo Haay Dilanggar di Menit-Menit Akhir dan Layak Dapat Penalti?
Agen Casino Online

Osvaldo Haay Dilanggar di Menit-Menit Akhir dan Layak Dapat Penalti?

Osvaldo Haay Dilanggar di Menit-Menit Akhir dan Layak Dapat Penalti?

Jagobola – Osvaldo Haay terjatuh di kotak penalti di menit-menit terakhir melawan Malaysia. Tapi, wasit bergeming dan tak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Pada laga semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam WIB, Indonesia sempat punya peluang terakhir lewat Osvaldo di menit akhir masa injury time. Osvaldo menerima umpan terobosan dan merangsek ke sisi kiri di dalam kotak penalti, tapi kemudian terjatuh dalam duel dengan bek Malaysia.

Wasit tak meniup peluit, yang membuat Osvaldo dan beberapa pemain Indonesia sempat melakukan protes. Tapi pada akhirnya keputusan wasit tak bisa diubah dan Indonesia harus menelan kekalahan 0-1.

Terkait ini, pelatih timnas Luis Milla mengaku tak melihat kejadiannya. Tapi andaipun dia melihatnya, sementara wasit tetap bergeming, hasil takkan berubah.

“Saya tak bisa komentar karena saya tak melihat kejadiannya. Yang bisa saya katakan adalah wasit tidak meniup peluit, ya itu yang terjadi, kita tak bisa melakukan apa-apa,” kata Milla.

“Yang ingin saya tekankan adalah saya sangat bangga dengan pemain-pemain saya, mereka pantang menyerah dan berjuang sepanjang pertandingan. Di mana sebelum ini kami tidak mendapatkan keuntungan dalam hal waktu istirahat, sementara Malaysia mendapatkan satu hari lebih.”

“Lalu bagaimana kompetisinya dibuat supaya mereka bertanding lebih sedikit. Meski dengan tantangan itu, pemain saya sudah bermain bagus,” imbuhnya kepada para wartawan.

Malaysia memang punya waktu istirahat sehari lebih panjang menuju semifinal SEA games 2017. Mereka juga cuma menghadapi empat tim di babak penyisihan grup, sementara Indonesia punya lima lawan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’

‘Liverpool Harus Berhenti Bikin Blunder’ London – Liverpool kembali mempertontonkan lini belakang yang rapuh saat melawan ...