Home / Berita Bola / Owen: Finis Ketiga Target Minimal MU
Agen Casino Online

Owen: Finis Ketiga Target Minimal MU

Owen: Finis Ketiga Target Minimal MU

Owen: Finis Ketiga Target Minimal MU

Manchester, JagoBola.com – Michael Owen tak setuju dengan anggapan Manchester United telah melampaui ekspektasi dengan duduk di posisi ketiga klasemen Premier League. Menurut Owen, posisi tersebut harusnya jadi target minimal MU.

MU melakukan perombakan besar-besaran di musim panas lalu. ‘Setan Merah’ menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer baru untuk menggantikan David Moyes. Mereka juga menggelontorkan dana dalam jumlah sangat besar untuk mendatangkan pemain-pemain baru seperti Luke Shaw, Ander Herrera, Daley Blind, Marcos Rojo, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao.

Tapi, perombakan besar-besaran itu tak langsung berbuah manis. MU malahan membuat start terburuk di era Premier League karena cuma mendapatkan lima poin dalam lima partai pertama.

MU baru menunjukkan sinyal kebangkitan setelah kalah 3-5 dari Leicester City. Mereka tak pernah kalah lagi, kecuali dari Manchester City dalam laga derby. Usai dikalahkan City, MU tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhirnya dan mencatat enam kemenangan. Lebih istimewanya lagi, MU melakukan hal tersebut dalam kondisi tidak full-team karena ada beberapa pemain mereka yang cedera.

MU saat ini menempati posisi ketiga di papan klasemen dengan 32 poin. Mereka terpaut 10 poin dari Chelsea dan tujuh poin dari City yang ada di atasnya.

Atas hasil-hasil positif yang didapat MU belakangan ini, pujian mulai mengalir ke Van Gaal. Akan tetapi, menurut Owen, apa yang dicapai The Red Devils sekarang bukan sesuatu yang melebihi ekspektasi.

“Ekspektasi sebelum musim dimulai bukanlah finis di antara posisi keempat dan ketujuh. Banyak orang yang berharap mereka memenangi liga,” ujar Owen, mantan striker MU yang sekarang menjadi pundit di BT Sport.

“Mereka memenangi semua pertandingan pramusim, mereka punya manajer baru dengan catatan yang luar biasa, dan mereka menghabiskan dana yang luar biasa banyak,” imbuhnya.

“Anda mungkin mengatakan mereka hampir melebihi ekspektasi dengan berada di posisi ketiga. Tapi, menurut saya tidak,” kata Owen.

“(Finis) ketiga adalah target minimal yang mutlak,” ujarnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola РManchester City vs ...