Home / Berita Bola / Oxlade-Chamberlain Telah Berkostum Liverpool
Agen Casino Online

Oxlade-Chamberlain Telah Berkostum Liverpool

Oxlade-Chamberlain Telah Berkostum Liverpool

London – Alex Oxlade-Chamberlain tampaknya akan benar-benar bergabung Liverpool. Menyusul beredarnya foto yang memperlihatkan bahwa dia telah mengenakan kostum the Reds.

Oxlade-Chamberlain lebih memilih pindah ke Merseyside ketimbang ke London Barat. Pada awalnya, Arsenal lebih dulu menyepakati transfer pemain internasional Inggris itu dengan Chelsea seharga 35 juta pound sterling.

View image on Twitter

Hanya sehari setelah kesepakatan itu, Liverpool mencapai kesepakatan dengan Arsenal senilai 40 juta pound untuk Chamberlain. Pesepakbola berusia 24 tahun itu menjalani tes medis di markas timnas Inggris St. George Park dan diyakini akan diumumkan secara resmi pada hari ini (31/8). 

Di Liverpool, Chamberlain akan dibayar 120 ribu pound sterling per pekan, lebih sedikit dari tawaran Arsenal sebesar 180 ribu pound dan Chelsea sebesar lebih dari 200 ribu pound.
Chamberlain menjadi rekrutmen kedua Si Merah di pekan ini setelah menjalin kesepakatan menggaet Naby Keita dari Leipzig pada musim depan.

Liverpool juga belum akan berhenti belanja. Di hari terakhir, Liverpool disebut-sebut akan mendatangkan Virgil van Dijk dan Thomas Lemar. Demikian dilansir dari Daily Express.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...