Home / Berita Bola / Paul Scholes Jagokan City Singkirkan Barca di Babak 16 Besar
Agen Casino Online

Paul Scholes Jagokan City Singkirkan Barca di Babak 16 Besar

Paul Scholes Jagokan City Singkirkan Barca di Babak 16 Besar

Paul Scholes Jagokan City Singkirkan Barca di Babak 16 Besar

Manchester, JagoBola.com – Amat identik dengan Manchester United tak membuat Paul Scholes sungkan mendukung rival sekota bekas klubnya, Manchester City. Scholes menjagokan City melewati hadangan raksasa Spanyol Barcelona di babak 16 besar Liga Champions.

Karier Scholes sebagai pesepakbola profesional, 1993–2013, dihabiskan di Old Trafford. Di tempat itu pula pria Inggris berusia 40 tahun tersebut pamer aksi, jadi pesepakbola top, dan dielu-elukan para penggemar MU selama dua dekade.

Selepas tak lagi aktif bermain Scholes beralih profesi menjadi komentator dan pengamat sepakbola. Dalam kapasitas itulah kini ia melontarkan dukungan untuk City yang merupakan seteru berat bekas klubnya sendiri.

“Aku menjagokan Manchester City untuk menyingkirkan Barcelona dari Liga Champions dalam pertemuan dua leg,” tulis Scholes dalam kolomnya di Independent.

“Itu tentu saja banyak bergantung pada performa kedua tim dan cedera-cedera pemain di akhir bulan Januari, tapi aku pikir pendekatan yang sudah digunakan (Manajer City) Manuel Pellegrini saat menghadapi AS Roma (di fase grup) sudah bekerja dengan baik.

“Artinya ia akan memulai dengan lini tengah berintikan Fernando, Fernandinho, dan James Milner, dan kemudian memilih pemain lain di sekitar ketiganya untuk membuat skema itu berjalan,” analisisnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...