Home / Berita Bola / Pelatih Baru Persib Datang Pekan Ini
Agen Casino Online

Pelatih Baru Persib Datang Pekan Ini

Pelatih Baru Persib Datang Pekan Ini

Bandung – Persib Bandung masih merahasiakan sosok pelatih baru yang akan direkrut. Diperkirakan pada pekan ini sosok pelatih baru incaran ‘Maung Bandung’ sudah datang ke Bandung. 

“Untuk pelatih belum. Karena Herrie (Herrie Setyawan, pelatih sementara Persib) belum memenuhi syarat,” kata Komisaris Utama PT PBB Zainuri Hasyim, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (8/8/2017). 

Sampai sekarang, Persib belum memiliki pelatih tetap usai mundurnya Djajang Nurjaman. Djajang menyatakan mundur usai timnya kalah 1-2 dari Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, pertengahan bulan lalu. 

Zainuri mengaku sudah mengantongi beberapa nama sebagai pengganti Djajang. Namun, Zainuri tidak menyebut siapa nama-nama pelatih tersebut. “Masih banyak pertimbangan. Saya enggak mau bicara siapa takut sudah ngomong tidak jadi,” ujarnya. 

Tapi Zainuri menegaskan, pada minggu ini pelatih baru incarannya sudah berada di Bandung. “Yang penting dalam minggu ini sudah ada pelatih. Proses masih berjalan terus. Semoga tidak ada masalah,” katanya. 

Di lokasi yang sama, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, bila pelatih baru yang akan didatangkan merupakan pelatih asing. Tapi, sama seperti Zainuri, Umuh tidak menyebut siapa sosok pelatih tersebut. 

“Keliatannya tetap mengarah ke asing,” kata Umuh.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...