Home / Berita Bola / Pellegrini: Dalam Dua Bulan, Barca Bisa Berbeda
Agen Casino Online

Pellegrini: Dalam Dua Bulan, Barca Bisa Berbeda

Pellegrini: Dalam Dua Bulan, Barca Bisa Berbeda

Pellegrini: Dalam Dua Bulan, Barca Bisa Berbeda

JagoBola.com – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini menolak anggapan bahwa saat ini calon lawan mereka di babak 16 besar Liga Champions, Barcelona tengah mengalami penurunan. Meskipun akhir pekan lalu baru saja menjalani hasil imbang tanpa gol kontra Getafe, namun Pellegrini menilai masih ada cukup banyak waktu bagi Barca untuk berbenah.

Dua bulan lagi, City dan Barca akan saling berhadapan di babak 16 besar Liga Champions. Laga leg pertama akan dihelat di Etihad Stadium (25/02), sementara Camp Nou akan menjadi lokasi pertandingan pada leg kedua (19/03).

“Saya melihat permainan Barca saat menghadapi Getafe. Namun Barca saat ini dan yang akan kami jumpai Februari nanti bisa jadi akan sama sekali berbeda,” ungkap Pellegrini seperti dilansir Manchester Evening News.

“Akan lebih menyenangkan memang jika saja kami menjadi tuan rumah di laga leg kedua, namun faktor itu tak akan menjadi penentu hasil akhir laga. Hasil drawing ini cukup berat memang, karena Barca adalah salah satu tim terbaik Eropa saat ini.”

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...