Home / Berita Bola / Pellegrino Resmi Akan Tinggalkan Alaves?
Agen Casino Online

Pellegrino Resmi Akan Tinggalkan Alaves?

Pellegrino Resmi Akan Tinggalkan Alaves?

Alaves, JagoBola.com– Juru taktik asal Argentina, Mauricio Pellegrino, baru-baru ini mengatkaan akan meninggalkan Alaves usai bertugas selama satu tahun.

Pasalnya, usai menjalani musim yang ketat, eks bek Alaves tersebut sukses membawa klub Basque ke final Copa del Rey untuk pertama kalinya dan finis diposisi kesembilan pada musim pertamanya dalam satu dekade terakhir.

Dan Pellegrino tidak memberikan petunjuk tentang masa depannya, meski ia menolak laporan yang menyebut dia pergi karena alasan pribadi.

“Saya tidak memiliki masalah pribadi atau keluarga dan saya merasa sangat bahagia disini sebagai manajer, tidak seperti di tempat lain,” ungkap Pellegrino pada media setempat.

Alaves gagal meraih trofi pertama dalam sejarah 96 tahun berdirinya klub ketika mereka kalah di final Piala Raja dengan skor 3-1 atas Barcelona. Dan Pellegrino mengatakan keyakinannya bahwa klub tersebut memiliki masa depan yang cerah kedepannya

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...