Home / Berita Bola / Penampilan Hampir Sempurna dari Madrid
Agen Casino Online

Penampilan Hampir Sempurna dari Madrid

Penampilan Hampir Sempurna dari Madrid

Skopje – Zinedine Zidane tak menampik penampilan Real Madrid saat melawan Manchester United masih punya celah-celah. Tapi baginya performa Madrid sudah hampir sempurna.

Madrid menang 2-1 saat menghadapi MU di Arena Philip II, Rabu (9/8/2017) dinihari WIB. Gol Casemiro dan Isco cuma mampu dibalas sekali oleh MU lewat Romelu Lukaku.

Secara performa, Madrid disebut Zidane sudah menguasai laga dengan baik khususnya di babak pertama. Secara keseluruhan, dengan penguasaan bola 59%, Madrid punya enam percobaan tepat target plus dua upaya membentur mistar gawang.

“Pertandingan hari ini hampir sempurna. Babak pertamanya spektakuler dan kami sedikit kepayahan di babak kedua, tapi ini adalah final dan normal saja hal-hal semacam ini terjadi,” Zidane mengungkapkan seperti dikutipUEFA.com.

“Kalau kami mencetak gol ketiga dari peluang Gareth, itu akan jadi akhirnya. Kami punya karakter dan kami adalah tim yang lapar. Kami tak pernah lelah menang,” dia menambahkan.

MU sendiri juga punya enam tembakan tepat target, tapi sejumlah peluang bersih gagal dimaksimalkan. Tak cuma lebih banyak terdesak, tekanan dari Madrid turut membuat permainan ‘Setan Merah’ sulit untuk berkembang.

“Kuncinya melawan tim seperti ini adalah, kalau Anda mengontrol dua atau tiga hal yang mereka lalukan dengan sangat baik misal bola-bola kedua, bermain dengan garis tinggi, kami mengontrol itu dengan baik di area tengah lapangan,” Zidane menambahkan.

“Tapi kami menekan mereka jauh ke depan dan tidak membiarkan mereka bermain. Yang sangat penting adalah ketika kami menguasai bola, kami tenang dan mengambil waktu serta meraih apa yang kami inginkan.” 

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...