Home / Berita Bola / ‘Penuturan Icardi di Otobiografinya Disalahartikan’
Agen Casino Online

‘Penuturan Icardi di Otobiografinya Disalahartikan’

‘Penuturan Icardi di Otobiografinya Disalahartikan’

'Penuturan Icardi di Otobiografinya Disalahartikan'

JagoBola.com – Gara-gara penuturan di otobiografinya, Mauro Icardi terlibat masalah dengan ultras Inter Milan. Menurut penulis otobiografi itu, penuturan Icardi disalahartikan.

Icardi menulis bahwa setelah Inter kalah 1-3 melawan Sassuolo pada 2015, ia memutuskan untuk mengajak bicara ultras Inter, Curva Nord 1969, yang berang dengan performa tim. Yang menjadi masalah kemudian adalah bagaimana Icardi menggambarkan situasi pada waktu itu di buku otobiografinya yang baru saja terbit.

Curva Nord tidak terima karena merasa digambarkan sebagai tokoh antagonis. Sementara Icardi, yang mengaku menjadi pahlawan di kalangan pemain Inter berkat tindakannya mengajak bicara Curva Nord, menjadi protagonisnya.

Penulis otobiografi tersebut, Paolo Fontanesi, menyebut bahwa penuturan Icardi tersebut hanyalah penggambaran suasana hatinya ketika itu. Tidak berarti ia membenci para pendukung fanatik Inter tersebut.

“Saya tidak akan mengungkapkan detailnya, tapi saya menyesal kata-kata itu sudah disalahartikan. Jika penuturan itu keluar dari interview kemarin, Curva Nord berhak untuk berang,” ujar Fontanesi seperti dilansir Squawka News.

“Tapi, isi sebuah buku harus dipertimbangkan masak-masak dan diinterpretasikan dengan baik. Di atas semua itu, perlu juga untuk dilihat konteks waktunya.”

“Ide Mauro adalah: ‘pada laga tersebut, aku bereaksi seperti itu, aku jelas salah dan aku ingin membicarakan insiden itu untuk menggambarkan bahwa aku tidak akan membuat kesalahan seperti itu lagi hari ini’.”

“Dia ingin menjelaskan bahwa insiden ketika itu terbilang buruk, dan dia ingin menjernihkannya,” kata Fontanesi.

Curva Nord sempat menuntut Icardi dicopot dari jabatan sebagai kapten tim. Namun, Inter akhirnya hanya menjatuhkan sanksi berupa denda kepada striker asal Argentina itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu

Kabar Neymar Diincar Madrid Bikin Iniesta Terganggu Barcelona РPilar Barcelona, Andres Iniesta, tak akan pernah ...