Home / Berita Bola / Pepe Ingin Pensiun di Madrid
Agen Casino Online

Pepe Ingin Pensiun di Madrid

Pepe Ingin Pensiun di Madrid

Pepe Ingin Pensiun di Madrid

JagoBola.com – Pepe berharap segera mendapat kontrak baru dari Real Madrid. Pasalnya Pepe bertekad untuk pensiun bersama klub ibukota Spanyol tersebut.

Pepe sudah memasuki 10 tahun kariernya bersama Madrid sejak dibeli dari FC Porto. Berganti-ganti pelatih dan keluar-masuk pemain, Pepe tetap setia berseragam putih-putih.

Ketika kerap dikritik di awal kariernya bersama Madrid karena permainannya yang kasar, Pepe dalam 2-3 musim belakangan bermain lebih kalem dan relatif tak menimbulkan masalah.

Wajar saja jika posisi bek tengah di tim inti selalu jadi milik Pepe meski Madrid sudah mendatangkan Raphael Varane atau Raul Albiol dalam kurun waktu itu.

Dengan kontrak yang akan habis akhir musim ini, Pepe berkeinginan untuk terus bertahan bersama Madrid. Dia siap mengadakan pembicaraan kontrak baru untuk melanggengkan misinya pensiun di klub tersebut.

“Saya tetap tenang. Saya ingin membangu Madrid, klub yang saya cintai. Hidup saya damai,” ujar Pepe kepada Antenna 3 seperti dikutip Soccerway.

“Saya harap klub yang duluan meminta saya untuk menyelesaikan situasi kontrak ini. Saya tetap tenang, orang-orang di klub tahu ini adalah rumah saya. Saya sudah katakan bahwa saya berharap bersama Madrid sampai ujung karier saya,” sambungnya.

“Impian saya adalah pensiun di sini,” tutup Pepe.

Bek 33 tahun tersebut punya 321 penampilan di seluruh kompetisi dengan torehan 14 gol, 79 kartu kuning, dan enam kartu merah.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Tantangan Conte untuk Morata

Tantangan Conte untuk Morata London РManajer Chelsea Antonio Conte menyebut Alvaro Morata sebagai seorang pemain ...