Home / Berita Bola / Performa City di Pramusim Puaskan Guardiola
Agen Casino Online

Performa City di Pramusim Puaskan Guardiola

Performa City di Pramusim Puaskan Guardiola

Reykjavik – Manchester City menutup pramusim mereka dengan kemenangan atas West Ham United. Manajer Pep Guardiola cukup puas dengan performa timnya selama pramusim, tapi mengingatkan bahwa kompetisi yang sebenarnya akan segera dimulai.

Gol-gol dari Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling memenangkan City dengan skor 3-0 atas West Ham di Stadion Laugardalsvollur, Reykjavik, Islandia, Jumat (4/8/2017). Ini adalah kemenangan ketiga City dalam empat laga ujicoba pramusim.

City sebelumnya juga menang telak atas Real Madrid dan Tottenham Hotspur, masing-masing dengan skor 4-1 dan 3-0. Satu-satunya hasil negatif adalah ketika mereka dikalahkan Manchester United dengan skor 0-2.

“Ini adalah hasil bagus melawan sebuah tim Premier League,” ucap Guardiola seusai laga melawan West Ham.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak tiga gol, semua pemain tampil di level bagus, dan para striker kami mencetak gol. Dan tak ada cedera, jadi kami senang,” lanjutnya.

Hasil-hasil positif selama pramusim membuat City bisa percaya diri menyambut musim baru Premier League. The Citizens akan berhadapan dengan tim promosi Brighton & Hove Albion pada pekan pertama.

“Kami punya laga-laga bagus melawan empat tim yang luar biasa,” ucap Guardiola di situs resmi City.

“Kami bermain bagus, kami memenangi laga, dan kami selalu menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan lawan kami. Kami cukup puas, tapi kenyataan dimulai sekarang. Kami harus melakukan itu di bawah tekanan,” katanya.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...