Home / Berita Bola / Persib Bandung Gagal Gelar TC di Italia
Agen Casino Online

Persib Bandung Gagal Gelar TC di Italia

Persib Bandung Gagal Gelar TC di Italia

Persib Bandung Gagal Gelar TC di Italia

JagoBola.com, Jakarta – Rencana Persib Bandung untuk menggelar training center (TC) di Italia gagal. Jadwal kickoff kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 yang dimajukan menjadi penyebabnya.

Pada awalnya, Persib berencana melakukan TC di Italia pada 6-20 Januari 2015. Akan tetapi, beberapa waktu lalu, PT Liga Indonesia memutuskan bahwa ISL musim depan akan mulai bergulir pada 1 Februari.

Melihat mepetnya waktu tersebut, pelatih Djajang Nurjaman memilih membatalkan rencana pemusatan latihan di Italia. Dia tak ingin, pasukannya keteteran dalam hal persiapan.

“Kami putuskan rencana ke Italia tidak jadi. Karena ‘kan kompetisi sudah mulai 1 Februari. Apalagi, lawan pertama kami belum tahu siapa, sehingga kami batalkan saja,” ungkap Djajang saat ditemui di kursus lisensi B AFC, di Sawangan, Depok, Kamis (18/12).

Kendati demikian, pelatih asal Sumedang itu tak mau ambil pusing soal pembatalan tersebut. Menurutnya, Persib masih bisa melakukan persiapan di dalam negeri dengan melakukan beberapa kali ujicoba.

“Antisipasinya, ya kami harus melakukan ujicoba. Maksimal enam sampai delapan ujicoba. Kami manfaatkan sebaik-sebaiknya di s‎ini,” kata Djajang.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...