Home / Berita Bola / Persib Batal Gelar Laga Uji Coba
Agen Casino Online

Persib Batal Gelar Laga Uji Coba

Persib Batal Gelar Laga Uji Coba

Bandung – Persib Bandung batal menggelar laga uji coba akhir pekan ini. Maung Bandung kesulitan mendapatkan lawan tanding.

Hal itu diungkap oleh Asisten pelatih Persib Bandung Herrie Setyawan. Awalnya, Persib memang ingin menggelar laga uji coba hari Sabtu (16/9/2017) besok, setelah pertandingannya lawan Pusamania Borneo FC mengalami penjadwalan ulang.

Menurut Herrie, sejumlah klub lokal yang ada di Bandung tidak bisa memenuhi tantangan Persib karena tengah menghadapi kejuaraan baik di Liga 2 maupun Liga 3.

“Iya, uji coba batal karena tidak ada lawan. Kita susah juga cari lawannya,” kata Herrie di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (15/9).

Meski begitu, Herrie tidak mempermasalahkan hal tersebut. Para pemain Persib akan berlatih seperti biasa guna menjaga kondisi kebugaran.

“Yang jelas dalam sesi latihan nanti kita naikan intensitas latihan. Minggu libur (latihan), Senin baru kembali latihan,” ucapnya. 

Dia berharap kondisi pemain tetap terjaga sehingga bisa semaksimal mungkin tampil di laga berikutnya, lawan Bali United pada 21 September mendatang.

“Kita sudah siapkan semuanya. Tidak hanya saat lawan Bali tapi kita juga siapkan untuk melawan Bhayangkara nanti,” ucapnya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...