Home / Berita Bola / Persib Berpotensi Ulang Momen Manis di Gelora Bung Karno
Agen Casino Online

Persib Berpotensi Ulang Momen Manis di Gelora Bung Karno

Persib Berpotensi Ulang Momen Manis di Gelora Bung Karno

Jagobola.com – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchta, ingin timnya mampu memenangkan laga di semifinal Piala Bhayangkara. Di semifinal, Persib akan jadi tuan rumah karena finis sebagai pemuncak klasemen Grup A.

Meski begitu, ia mengakui perjuangan Persib tidak akan mudah. Itu karena beberapa pemain andalannya harus absen di semifinal, di antaranya Hariono, Hermawan, dan Yandi Sofyan yang terkena akumulasi kartu kuning.

Selain itu, ada Rachmad Hidayat yang masih berkutat dengan pemulihan cedera. Samsul Arif dan Atep pun dalam kondisi kurang fit saat ini.

“Kita main di semifinal banyak sekali yang tidak bisa main, ini jadi masalah,” kata Umuh.

Meski begitu, ia berharap skuad Persib tampil apik. Para pemain pelapis diharapkan bermain penuh semangat dan totalitas untuk mengantar ‘Maung Bandung’ meraih kemenangan.

Dengan kemenangan, otomatis Persib akan tampil di partai final yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ia menilai perjuangan Persib saat ini sudah kepalang basah. Karena sudah menjuarai Grup A, hal itu harus diteruskan hingga Persib jadi juara Piala Bhayangkara.

“Kita sudah juara grup, ini jangan sampai kita tidak masuk ke final,” ungkap Umuh.

Di partai final, ia pun ingin momen manis kembali terulang. Ia ingin seisi GBK penuh oleh mayoritas Bobotoh. Dengan begitu, skuad Persib akan semakin bersemangat untuk menambah koleksi gelarnya.

“Kalau kita ke final, Bobotoh akan penuh nanti di GBK. Kita harus usahakan Persib main di GBK dan menang lagi, siapapun lawannya,” tegas Umuh.

(Ram)

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London РMauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...