Home / Berita Bola / Persib Tundukkan Persiba, Persipura Gilas Persela
Agen Casino Online

Persib Tundukkan Persiba, Persipura Gilas Persela

Persib Tundukkan Persiba, Persipura Gilas Persela

Persib Tundukkan Persiba, Persipura Gilas Persela

JagoBola.com – Meski sempat tertinggal, Persib Bandung meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan. Sementara Persipura Jayapura menggilas Persela Lamongan 5-0.

Bermain di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016) sore WIB, Persib tertinggal setelah Shohei Matsunaga menjebol gawang M Natshir Fadhil di menit 45. Tapi ‘Maung Bandung’ tak perlu waktu lama untuk membalas.

Dua menit setelah gol tersebut Persib membalas. Sergio van Dijk mencetak gol yang mengubah kedudukan jadi 1-1. Skor 1-1 itu bertahan cukup lama, Persib harus menunggu jelang laga berakhir untuk bisa mencetak gol penentu kemenangan.

Gol kedua Persib itu bermula dari handball Antonio Teles di dalam kotak penalti. Maju sebagai eksekutor, Vladimir Vujovic berhasil menceploskan bola ke gawang dan memastikan Persib menang 2-1.

Poin penuh dari pertandingan ini membuat Persib kini ada di posisi enam klasemen dengan poin 30. Sementara Persiba berada di posisi 13 dengan koleksi 23 poin.

Pesta Persipura di Stadion Mandala

Dari timur Indonesia, kemenangan meyakinkan didapat Persipura Jayapura. Menjamu Persela Lamongan, Perspipura meraih kemenangan 5-0.

Meski menang besar, Persipura harus menunggu lama untuk bisa membuka keunggulan. Mereka bahkan gagal melesakkan satupun gol di 45 menit perdana.

Pesta tuan rumah dibuka oleh Yohanes Pahabol di menit 49. Sepuluh menit berselang Edward Wilson Junior menggandakan keunggulan Persipura menjadi 2-0.

Pahabol kembali mencatatkan namanya di papan skor untuk membuat ‘Mutiara Hitam’ memimpin 3-0. Sementara dua gol terakhir datang dari Boaz Salossa dan Riky Kayame

Dengan kini mengoleksi 39 poin, Persipura bertengger di posisi tiga klasemen. Sementara Persela Lamongan makin terpuruk di dasar klasemen dengan poin 16 dari 21 pertandingan.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah JagoBola – Liverpool – Liverpool akhirnya mengumumkan transfer Mohamed Salah dari ...