Home / Berita Bola / Piala Liga Inggris Batshuayi Hat-trick, Chelsea Lewati Nottingham Forest dengan Kemenangan 5-1
Agen Casino Online

Piala Liga Inggris Batshuayi Hat-trick, Chelsea Lewati Nottingham Forest dengan Kemenangan 5-1

Piala Liga Inggris

Batshuayi Hat-trick, Chelsea Lewati Nottingham Forest dengan Kemenangan 5-1

London – Chelsea melenggang ke babak keempat Piala Liga Inggris. Juara Premier League musim lalu itu menang meyakinkan 5-1, dengan hat-trick dari Michy Batshuayi.

Bertanding di Stamford Bridge, Kamis (21/9/2017) dinihari WIB, Chelsea lebih dulu mendapatkan ancaman, saat di menit keempat Andreas Bouchalakis melepaskan sepakan. Tapi bola membentur pemain dan dipungut dengan mudah oleh Willy Caballero.

Chelsea merespons dengan peluang Michy Batshuayi di menit ke-10, meneruskan umpan Kenedy. Tapi bola sepakannya cuma melebar.

Tiga menit berselang, Chelsea memetik keunggulan. Antonio Ruediger mengirim umpan lambung ke Kenedy yang berlari bebas memasuki kotak penalti di sisi kiri. Kenedy menuntaskannya dengan dingin ke arah tiang dekat.

Di menit ke-19, Chelsea menggandakan keunggulan. Eden Hazard dengan cerdik memberikan umpan terobosan ke Batshuayi di dalam kotak penalti, yang diselesaikan dengan sontekan melewati dua kaki kiper Forest.

Forest nyaris memperkecil ketertinggalan di menit ke-26, dari situasi bola mati di depan kotak penalti Chelsea. Kieran Dowell melepaskan sepakan langsung ke gawang tapi cuma dimentahkan mistar.

Chelsea memperbesar keunggulan di menit ke-40. Menyerang dari sisi kanan, Febregas memberikan umpan terobosan untuk Charly Musonda yang tak terkawal. Musonda lalu melepaskan sepakan mendatar nan keras, yang berakhir ke pojok kiri bawah gawang Forest.

Di masa injury time babak pertama, Musonda mendapatkan peluang lagi untuk mencetak gol. Fabregas lagi-lagi memainkan umpan daerah untuknya dan disambut dengan sontekan Musonda melewati kiper. Tapi bola cuma bergulir tipis di sisi kanan gawang. Babak pertama berakhir, Chelsea sudah unggul 3-0.

Semenit babak kedua berjalan, Forest langsung mengancam. Sepakan Osborn dari jarak dekat bisa dihalau Caballero, bola lalu diamankan oleh Ruediger.

Semenit kemudian, Chelsea balas menebar bahaya. Hazard merangsek ke dalam kotak penalti dan melepaskan sepakan dengan kaki kanan, tapi masih digagalkan tiang gawang.

Chelsea benar-benar menambah keunggulan di menit ke-53. Hazard mendapatkan bola daerah dalam sebuah serangan balik dan tinggal menghadapi kiper. Dia dengan cerdik mengecoh kiper, tapi secara tak egois malah mengoper ke Batshuayi. Batshuayi menyelesaikannya dengan enteng ke pojok kiri gawang,

Di menit ke-69, Forest menciptakan peluang dari serangan cepat di sisi kiri. Ben Brereton mendapatkan ruang tembak usai lolos dari jebakan offside, tapi sepakannya melebar.

Peluang lain untuk Forest di menit ke-80. Tendangan bebas di sisi kiri kotak penalti diarahkan langsung ke gawang oleh Zach Clough. Tapi bola cuma melambung tipis di atas gawang.

Chelsea mendapatkan gol kelima di menit ke-86, dengan Batshuayi mencatatkan hat-trick. Kenedy mendapatkan ruang tembak di sisi kiri di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan keras. Bola menghantim mistar gawang, memantul ke lapangan permainan lagi, lalu membentur Batshuayi dan masuk ke dalam gawang.

Saat akhir laga mulai terlihat, Chelsea malah kecolongan. Tendayi Darikwa melepaskan sepakan terukur dari dalam kotak penalti dan gagal dijangkau Caballerro. Itu jadi gol terakhir di laga ini.

Chelsea pun melangkah ke babak keempat Piala Liga Inggris.

Susunan pemain:

Chelsea: Caballero; Rudiger, Christensen (Clarke-Salter 71′), Cahill (c); Zappacosta (Sterling 76′), Bakayoko, Fabregas (Ampadu 56′), Kenedy; Musonda, Batshuayi, Hazard

Nottingham Forest: Henderson; Worrall, Hobbs, Mancienne; Lichaj, Bouchalakis, Osborn, Dowell (Clough 74′), Fox (Darikwa 59′); Cummings, Walker (Brereton 65′) 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku Liverpool – Ronald Koeman berpisah jalan dengan Everton menyusul ...