Home / Berita Bola / Piala Super Italia Drama di Olimpico: Lazio Kalahkan Juventus 3-2 Lewat Gol di Masa Injury Time
Agen Casino Online

Piala Super Italia Drama di Olimpico: Lazio Kalahkan Juventus 3-2 Lewat Gol di Masa Injury Time

Piala Super Italia

Drama di Olimpico: Lazio Kalahkan Juventus 3-2 Lewat Gol di Masa Injury Time

Roma – Drama terjadi di laga Piala Super Italia 2017. Gol-gol menit akhir mewarnai kemenangan Lazio atas Juventus dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan di Olimpico, Senin (14/8/2017) dinihari WIB, Juventus mencoba menguasai pertandingan sejak awal. Tapi Bianconeri justru tertinggal lebih dulu.

Penalti Ciro Immobile membawa Lazio memimpin di babak pertama. Keunggulan Biancoceleste bahkan bertambah di menit ke-54, kembali lewat Immobile.

Tapi Juventus belum menyerah, bahkan saat laga memasuki tahap akhir. Paulo Dybala menghidupkan peluang dengan gol tendangan bebasnya di menit ke-85.

Juventus lantas mendapatkan penalti memasuki masa injury time. Dybala dengan sukses menjalankan tugasnya dan menyamakan skor.

Tapi kejutannya tak berhenti di sana. Di menit ke-93, Lazio melakukan serangan dan Alessandro Murgia menjebol gawang Buffon untuk memastikan timnya mengangkat trofi Piala Super Italia.

Jalannya Pertandingan

Di awal laga, Juventus langsung menciptakan ancaman. Alex Sandro menusuk di sisi kiri dan mengirimkan umpan silang mendatar yang disambut oleh Juan Cuadrado. Tapi kiper Lazio Thomas Strakosha bisa menghalau bola.

Tak lama berselang, sepakan Gonzalo Higuain juga dipatahkan Strakosha. Sementara upaya balasan Lazio dari Sergej Milinkovic-Savic membentur Medhi Benatia.

Di menit ke-31, Juventus dihukum penalti. Ciro Immobile mendapatkan celah dan menghadapi gawang Juventus. Dia mencoba melewati Gianluigi Buffon tapi justru mendapatkan ganjalan dari kiper Juventus tersebut.

Wasit menghadiahkan pelanggaran. Immobile maju sebagai eksekutor dan sukses menaklukkan Buffon dengan sepakan ke pojok kanan bawah.

Lazio kemudian menebar ancaman lain di menit ke-34. Sepakan Dusan Basta dihalau Buffon, dilanjutkan sepakan Lucas Leiva yang bisa ditepis ke atas gawang. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Lazio memperlebar keunggulan di menit ke-54, kala umpan silang Marco Parolo disambut sundulan Immobile.

Upaya Juventus belum juga membuahkan hasil. Eksekusi tendangan bebas Miralem Pjanic cuma melambung, sementara sepakan Douglas Costa mengarah tepat ke kiper.

Lazio kembali mengancam di menit ke-76. Sepakan Luis Alberto dihalau Buffon ke luar lapangan.

Baru di menit ke-85 Juventus memperkecil ketertinggalan. Tendangan bebas Paulo Dybala meluncur ke dalam gawang tanpa terjangkau Strakosha.

Lima menit kemudian, Juventus dihadiahi penalti oleh wasit usai Adam Marusic melanggar Sandro. Dybala maju sebagai algojo dan sukses menyamakan kedudukan.

Saat laga tampak akan lanjut ke babak tambahan, Lazio mencetak gol. Waktu menunjukkan menit ke-93 saat Alessandro Murgia menceploskan bola hasil umpan silang dari Jordan Lukaku.

Laga pun berakhir dengan kemenangan Lazio.

Susunan pemain:

Juventus: Buffon; Barzagli, Benatia (De Sciglio 56), Chiellini, Alex Sandro; Khedira, Pjanic; Cuadrado (Douglas Costa 56), Dybala, Mandzukic (Bernardeschi 72); Higuain

Lazio: Strakosha; Wallace, De Vrij, Radu; Basta (Marusic 74), Parolo, Lucas Leiva (Murgia 79), Luis Alberto, Lulic (Basta 74); Milinkovic-Savic, Immobile 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...