Home / Berita Bola / Pirlo Masih Jadi yang Terbaik di Italia
Agen Casino Online

Pirlo Masih Jadi yang Terbaik di Italia

Pirlo Masih Jadi yang Terbaik di Italia

Pirlo Masih Jadi yang Terbaik di Italia

Jakarta – Andrea Pirlo kembali terpilih menjadi pemain terbaik Serie A. Ini adalah untuk kali ketiga secara beruntun gelandang Juventus itu meraih penghargaan tersebut.

Pirlo dianugrahi gelar Pemain Terbaik Serie A musim 2013/2014 dalam sebuah seremoni yang digelar di Milan, Senin (15/12/2014) malam waktu setempat. Pada hajatan milik FIGC ini, Pirlo mendapat suara terbanyak dalam jajak pendapat yang melibatkan pemain, pelatih, dan wartawan olahraga di Italia.

Ini merupakan kali ketiga secara beruntun Pirlo dapat penghargaan pemain terbaik Serie A. Itu artinya gelar tersebut terus dia raih sejak pindah ke Juventus, di mana dia juga sukses mengantar Bianconeri merebut Scudetto dalam kurun yang sama.

“Selalu menyenangkan bisa memenangi penghargaan ini, ini artinya saya berhasil menjaga tetap berada di level teratas setelah periode yang panjang,” ucap Pirlo seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Di event yang sama FIGC juga memberi penghargaan pelatih terbaik pada Antonio Conte, yang memberi Juventus tiga Scudetto.

Keberhasilan Conte dan Pirlo menjadi yang terbaik di Serie A musim lalu disempurnakan dengan dominasi Juventus di tim terbaik. Total ada tujuh pemain Bianconeri masuk dalam daftar tersebut.

Pirlo tampil di 30 pertandingan Serie A musim lalu. Dia mencetak empat gol dan mengreasikan enam assist dalam kurun tersebut dan melepaskan 62 key pases dengan akurasi umpan mencapai 89%. Di lapangan tengah dia masih jadi otak permainan Bianconeri.

Serie A 2013/2014 Award

2013/14 awards
Pemain Terbaik: Andrea Pirlo
Pelatih Terbaik: Antonio Conte
Pemain Muda Terbaik di Serie B: Daniele Rugani (Empoli)
Pemain Wanita Terbaik: Melania Gabbiadini (ASD CF Bardolino Verona)
Wasit Terbaik: Nicola Rizzoli

Tim Serie A 2013/2014

Gianluigi Buffon (Juventus); Matteo Darmian (Torino FC), Andrea Barzagli (Juventus), Mehdi Benatia (AS Roma-FC Bayern München), Kwadwo Asamoah (Juventus); Andrea Pirlo (Juventus), Paul Pogba (Juventus), Arturo Vidal (Juventus); Ciro Immobile (Torino FC-Borussia Dortmund), Gonzalo Higuaín (SSC Napoli), Carlos Te;vez (Juventus).

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool – Orang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...