Home / Berita Bola / Pjanic Bertekad Raih Trofi Sebanyak Mungkin Bareng Juve
Agen Casino Online

Pjanic Bertekad Raih Trofi Sebanyak Mungkin Bareng Juve

Pjanic Bertekad Raih Trofi Sebanyak Mungkin Bareng Juve

Pjanic Bertekad Raih Trofi Sebanyak Mungkin Bareng Juve

JagoBola.com – Miralem Pjanic begitu antusias dengan kepindahannya ke Juventus. Gelandang 26 tahun itu pun bertekad meraih trofi sebanyak mungkin bersama ‘Si Nyonya Tua’.

Pjanic baru saja diumumkan oleh Juve semalam sebagai pemain baru mereka, setelah menuntaskan kepindahannya dari AS Roma dengan biayar 32 juta euro.

Kontrak lima tahun dengan bayaran 4,5 juta euro pun diberikan kepada pemain asal Bosnia-Herzegovina tersebut. Kepindahan Pjanic ini pun menyudahi spekulasi soal masa depan si pemain yang dalam beberapa pekan terakhir dispekulasikan.

Oleh karenanya Pjanic pun merasa bahagia akhirnya bisa berseragam hitam-putih.

“Selalu sulit bermain di sini melawan tim hebat dan luar biasa seperti ini,” ujar Pjanic dalam acara perkenalannya di Juventus Stadium.

“Ada perbedaan atmosfer dengan stadion lain, ini adalah stadion yang luar biasa,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Anda tahu bahwa bermain melawan tim besar di sini, dan kami selalu mengharapkan laga yang sulit. Saya senang akhirnya saya bisa mengenakan seragam Juventus mulai saat ini.”

Pjanic sendiri sudah lima musim bermain di Roma dengan torehan 30 gol dan 46 assist dari 185 penampilan di seluruh kompetisi. Sayangnya, tak satupun trofi mampu diraih Pjanic, sementara Juve dalam kurun waktu itu meraih lima Scudetto beruntun plus dua trofi Coppa Italia.

“Saya berharap tim ini akan terus jadi lawan tangguh bagi siapapun yang datang ke sini dan kami bisa menikmati kesuksesan bersama-sama.”

“Rasanya menyenangkan, dan saya harap bisa mencetak banyak gol, bermain baik, dan menang. Saya ingin membuat fans Juve bahagia.”

“Saya senang bisa berada di sini, dan saya berharap sering memberikan pesta juara untuk fans. Saya berharap bisa menjadi juara bersama-sama,” tutupnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...