Home / Berita Bola / Pjanic: Menangkan Liga Champions Salah Satu Mimpi Saya
Agen Casino Online

Pjanic: Menangkan Liga Champions Salah Satu Mimpi Saya

Pjanic: Menangkan Liga Champions Salah Satu Mimpi Saya

Turin, JagoBola.com – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengakui dirinya bermimpi untuk memenangkan Liga Champions dan menutup musim dengan sempurna.

Pemain berkebangsaan Bosnia itu tiba di Bianconeri dari Roma pada musim panas lalu, dan hanya satu langkah untuk mengamankan gelar treble dalam musim pertamanya di Turin.

“Liga Champions diisi oleh tim-tim dan pemain-pemain terbaik sehingga ini merupakan satu ajang yang menantang,” ujar Pjanic kepada media.

“Kalian bekerja setiap hari dan berangan-angan untuk memenangkan itu. Musim ini, kami punya kesempatan untuk tampil dibabak final, kita akan saksikan bagaimana laga itu berlangsung.

“Juve selalu bermain dengan baik dan segalanya masih memungkinkan. Tim kami benar-benar tangguh dan mimpi saya adalah untuk memenangkan trofi itu. Itu akan jadi satu momen yang tidak bisa dibayangkan!

“Sejak bergabung saya merasa sudah banyak berkembang. Mimpi saya juga beberapa sudah menjadi kenyataan.

“Saya memutuskan bahwa saya masih bisa lebih hebat lagi sebagai seorang pemain setelah saya menghabiskan beberapa musim yang indah di Roma.

“Saya tiba ke satu klub yang memang terbiasa untuk juara dan selalu berusaha untuk meraih yang lebih besar lagi. Mereka menunjukkan pada saya satu proyek yang luar biasa yang mungkin akan menarik setiap pesepakbola.

“Setiap bulan yang berlalu, saya merasa semakin lebih baik dan lebih baik lagi, terutama karena kami merasa puas dan mengumpulkan banyak trofi.

“Sejauh ini kami sudah mendapatkan dua gelar dan kami berharap bisa meraih yang ketiga, dimana merupakan gelar yang paling sulit diraih. Akan tetapi tim terlihat percaya diri jika kami bisa meraihnya. Skuad harus yakin dengan diri sendiri.

“Bisa mencapai target dan meraih hasil yang diinginkan adalah cita-cita kami, dimana itu semua dengan jelas tercermin selama musim ini. Tim ini semakin kompak.

“Kami berhasil mendapatkan hasil yang besar dan musim ini berjalan dengan mulus. Kami ingin menutup musim ini dengan sempurna, juarai Liga Champions.

“Semua orang sudah membuat pengorbanan yang besar. Kami sudah bekerja sangat keras; kalian tidak akan bergerak tanpa kerja keras, begitu banyak kerja keras dan pengorbanan yang bisa untuk meraih kesuksesan ini.

“Akan tetapi itu memang seharusnya dilakukan, karena pada akhir musim dengan memenangkan gelar treble merupakan pencapaian yang sangat memuaskan

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...