Home / Berita Bola / Pochettino Minta Spurs Lupakan Catatan Buruk di Wembley
Agen Casino Online

Pochettino Minta Spurs Lupakan Catatan Buruk di Wembley

Pochettino Minta Spurs Lupakan Catatan Buruk di Wembley

London – Tottenham Hotspur sekali lagi gagal menang di Stadion Wembley. Tapi Mauricio Pochettino tak mau Spurs terlalu memikirkan laju yang kurang oke tersebut.

Menjamu Swansea City di Wembley, Sabtu (16/9/2017) malam WIB, Spurs tampil amat dominan. Meski demikian, Harry Kane dkk. tak mampu mencetak gol dan harus puas dengan hasil 0-0.

Hasil seri tersebut memperpanjang catatan buruk Spurs di Wembley. The Lilywhites baru menang dua kali dari 12 pertandingan yang dimainkan di stadion kebanggaan Inggris itu. Kemenangan atas Borussia Dortmund di Liga Champions adalah yang terbaru dicatatkan Spurs.

Pochettino mengakui bahwa bermain di Wembley yang merupakan stadion nasional itu bisa jadi berpengaruh terhadap performa Spurs. Tapi Pochettino tak mau timnya terlalu memikirkan hal tersebut.

“Mungkin Anda benar. Kita bisa menghabiskan sepanjang musim untuk bicara soal itu dan kembali ke akhir,” Pochettino mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“Ini adalah poin yang bagus untuk dibicarakan. Tapi (melawan) Dortmund di Wembley dan beberapa pertandingan sebelumnya juga di sini. Saya pikir tidak.”

“Kami harus bermain di Wembley. Saya pikir kami harus move on. Karena jika tidak, kami ada di masa lalu. Musim lalu di White Hart Lane fantastis. Sekarang itu adalah sejarah dan kami membangun stadion baru dan itu akan luar biasa.”

“Saya menganggap setiap musim berbeda. Kami punya dinamika baru dan kami harus positif,” katanya.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh

Mourinho Mainkan Lima Bek Demi Amankan Poin Penuh Southampton – Manchester United tak bermain dominan seperti ...