Home / Berita Bola / Pogba Yakin Juventus Akan Hentikan Dortmund
Agen Casino Online

Pogba Yakin Juventus Akan Hentikan Dortmund

Pogba Yakin Juventus Akan Hentikan Dortmund

Pogba Yakin Juventus Akan Hentikan Dortmund

Turin, JagoBola.com – Gelandang Juventus Paul Pogba optimistis timnya mampu menundukkan Borussia Dortmund dalam pertemuan di babak 16 besar Liga Champions. Asalkan, tim berjuluk Nyonya Besar itu mempu mengeksploitasi kekurangan lawan.

Dari drawing babak 16 besar yang diumumkan 15 Desember, Juve bakal berjumpa tim Bundesliga, Dortmund. Juve lebih dulu menjadi tuan rumah pada 24 Februari, barulah melakoni laga tandang ke Jerman pada 18 Maret.

Menilik penampilan kedua tim dalam dua musim belakangan, Dortmund menunjukkan laju yang lebih oke di level Eropa. Sebagai gambaran, Dortmund bisa sampai ke perempatfinal sedangkan Juve tersisih di fase grup. Begitu pula pada gelaran 2012/2013. Dortmund malah mencapai final, Juve terhenti di perempatfinal.

Tapi, Pogba optimistis Juve akan meraih hasil yang berbeda musim ini. Apalagi Dortmund juga sedang babak belur di liga domestik.

“Saya selalu ingin mendapatkan kemenangan, meskipun saat bermain ping pong. Kami bisa berpikir besar, itu semua soal pola pikir,” kata Pogba seperti dikutip Football Italia.

“Kalau kami beruntung dan bisa mengeksploitasi kelemahan lawan, hal istimewa akan terjadi. Kami optimistis bisa melaju ke babak berikutnya,” tekad pemain internasional Prancis itu.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola РManchester City vs ...