Home / Berita Bola / Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Mei 2017
Agen Casino Online

Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Mei 2017

Prediksi Arsenal vs Chelsea 27 Mei 2017

London, Jagobola.com – Chelsea akan segera berhadapan dengan Arsenal di Final Piala FA pada musim ini dimana Chelsea musim ini telah memastikan diri sebagai juara Liga Inggris pada musim 2016-2017, sedangkan Arsenal sendiri pada musim ini hanya menutup musim dengan berada diposisi kelima, dan karena itu mereka hanya akan bermain di Europa League setelah mereka gagal mendapatkan tiket ke Liga Champion pada musim depan.

Dengan gagalnya Arsenal ke Liga Champion, banyak fans Arsenal meminta Arsene Wenger untuk meninggalkan jabatannya tersebut, terlebih mereka juga kalah posisi dari Tottenham Hotspur yang merupakan rival sekota mereka, meski begitu, Arsene Wenger sendiri dikabarkan akan bertahan selama satu musim lagi hingga musim depan, Chelsea sendiri saat ini berhasil meraih gelar liga Inggris bersama Antonio Conte yang menjalani debut-nya di Liga Inggris dengan baik, Chelsea sendiri berhak mendapatkan tiket ke Liga Champion pada musim depan, sedangkan Arsenal harus puas dengan tiket ke Europa League pada musim depan.

Pemenang di final FA Cup ini akan mendapatkan tiket ke Europa League, dan karena Chelsea akan bermain di Liga Champion dan juga Arsenal mendapatkan tiket Europa League mereka dapatkan dari posisi di klasemen Liga Inggris, maka tiket ini akan diberikan kepada posisi ke-enam atau ke-tujuh di Liga Inggris pada musim ini.

Data dan Fakta Kedua Tim: 

– Arsenal berhasil mencatat lima kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka sejauh ini, sedangkan Chelsea juga mencatat lima kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka.

– Chelsea berhasil menutup musim mereka dengan menjadi juara Liga Inggris dimanakan pada musim ini merupakan musim debut bagi Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea setelah diri-nya sebelum-nya melatih Juventus dan juga timnas Italia.

– Pertemuan kedua-nya di Liga Inggris berakhir dengan satu kemenangan bagi Arsenal, dan satu kemenangan bagi Chelsea dimana pada saat itu Arsenal menang di kandang mereka sendiri dengan skor 3-0, sedangkan Chelsea menang di Stamford Bridge dengan skor 3-1.

– Dari head to head kedua tim, Arsenal berhasil memenangkan 63 pertandingan, 48 kali seri, dan juga menelan 56 kekalahan ketika mereka menghadapi Chelsea.

– Arsene Wenger sendiri saat ini sedang dalam posisi terpojok setelah banyak dari fans Arsenal meminta pelatih asal Perancis tersebut untuk segera pergi dari Arsenal setelah tim mereka gagal lolos ke Liga Champion pada musim depan.

– Setelah kalah dari Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, Arsenal berhasil bangkit dan mencatat lima kemenangan beruntun di lima pertandingan terakhir mereka, meski begitu, mereka tetap gagal lolos ke Liga Champion pada musim depan setelah hanya berada diposisi ke-lima.

– Chelsea sendiri berhasil lolos ke final setelah mereka berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2, sedangkan Arsenal berhasil mengalahkan Manchester City di semifinal dengan skor 2-1.

– Dalam tiga musim terakhir di FA Cup, Arsenal berhasil menjuarai dua gelar tersebut setelah pada musim lalu, Manchester United berhasil meraih gelar tersebut.

– Theo Walcott sendiri menjadi topskor Arsenal di kompetisi FA Cup ini dengan catatan 5 gol, sedangkan Chelsea dipimpin oleh Willian dengan catatan empat gol sejauh ini di kompetisi FA Cup.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017

Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017 Prediksi Sevilla vs Liverpool 22 November 2017, Prediksi ...