Home / Berita Bola / Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi
Agen Casino Online

Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

Presiden Argentina: Kami Harus Menjaga Messi

JagoBola.com – Presiden Argentina, Mauricio Macri, mengaku sudah bicara dengan Lionel Messi. Macri sudah mencoba untuk meyakinkan Messi agar mengurungkan niatnya pensiun dari timnas.

Messi mengejutkan banyak orang ketika dia mengumumkan pensiun dari timnas Argentina pada Minggu (26/6/2016) lalu. Penyerang berusia 29 tahun itu melakukannya setelah Argentina kalah adu penalti dari Chile di final Copa America Centenario.

Banyak pihak yang menyayangkan keputusan Messi tersebut dan memintanya untuk terus membela timnas. Macri adalah salah satunya.

Menurut sang presiden, Argentina harusnya bersyukur punya pemain sekaliber Messi dan menjaganya. Macri juga meminta Messi tak mendengarkan omongan orang-orang yang mengkritiknya.

“Saya bicara dengannya untuk memberinya selamat dan mengatakan bahwa dia sudah menjalani sebuah kejuaraan yang bagus,” ujar Macri seperti dikutip Soccerway.

“Saya tak paham. Kebenarannya, memiliki pemain terbaik dunia di sebuah negara seperti negara kami adalah sebuah sukacita, hadiah dari Tuhan,” katanya.

“Messi adalah hal terbesar yang kami miliki di Argentina. Jadi, Anda harus menjaganya,” tambah Macri.

“Saya bilang kepadanya agar tidak memedulikan semua komentar karena sebenarnya kami sangat gembira,” katanya.

Messi sampai saat ini telah tampil pada 113 pertandingan bersama Argentina. Dia menjadi pencetak gol terbanyak untuk negaranya dengan 55 gol.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: City Tim Terbaik Eropa

Pochettino: City Tim Terbaik Eropa London РManajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberi sanjungan untuk Manchester ...