Home / Berita Bola / Produsen Bebiluck Memohon Mediasi ke BPOM
Agen Casino Online

Produsen Bebiluck Memohon Mediasi ke BPOM

Produsen Bebiluck Memohon Mediasi ke BPOM

Produsen Bebiluck Memohon Mediasi ke BPOM

JagoBola.com – Direktur PT Hassana Boga Sejahtera, Lutfil Hakim mengatakan, pihaknya tengah melakukan upaya mediasi ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sebagai itikad baik menyusul kasus yang menimpa produk makanannya, Bebiluck.

“Iya dengan kesadaran diri, kami mendatangi BPOM untuk memohon mediasi menyoal kasus yang menimpa produk kami Bebiluck,” katanya di Jakarta Pusat, Senin (19/9/2016).

Menurutnya, upaya maksimal terus dilakukan dalam menjaga taraf kualitas serta mutu produk Bebiluck. “Kita sudah berupaya maksimal dalam menjaga standar kualitas dan mutu produk kami. Cuma karena memang kami baru memahami bahwa produk pangan harus memiliki izin edar dari BPOM,” ujarnya.

Sampai sanksi dari BPOM dikenakan, Lutfil Hakim telah berusaha memenuhi prosedur dan persyaratan untuk memiliki izin edar dari BPOM. “Ini ada 17 list item prosedur yang harus kami penuhi. Kita akan coba penuhi prosedur tersebut. Cuma kan kendalanya juga lama untuk urus izinnya tersebut,” ujarnya.

Sekadar diketahui, BPOM memiliki aturan tersendiri terkait produk makanan pendamping ASI, terutama menyangkut bahan baku dan bahan-bahan lainnya, kemasan dan label, serta yang tidak kalah penting persyaratan keamanan termasuk proses produksi. Sementara Bebiluck berdasarkan pemeriksaan BPOM tak memiliki izin edar dan ditemukan dalam produknya mengandung bakteri E-Coli yang berbahaya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj

Kawasaki Ninja H2 ”Jebol” pada 300 kpj Kawasaki H2 mengalami masalah mesin pada kecepatan 300 ...