Home / Berita Bola / PSG Bidik Titel Liga Champions
Agen Casino Online

PSG Bidik Titel Liga Champions

PSG Bidik Titel Liga Champions

Paris – Paris Saint-Germain mengusung misi besar di musim ini. Pelatih PSG Unai Emery mengungkapkan, timnya menginginkan untuk mengangkat trofi juara Liga Champions.

Dalam usaha mewujudkannya, Les Parisiens mengeluarkan modal superbesar. PSG mendatangkan Neymar dari Barcelona dengan tebusan 222 juta euro (Rp 3,5 triliun), nilai transfer yang memecahkan rekor termahal dunia.

Belum cukup, PSG santer dikabarkan akan mengguncang jagat sepakbola lagi. Menyusul rumor yang menyebut bahwa mereka segera menggaet bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe, semakin memanas.

Kehadiran bek berpengalaman Dani Alves juga akan menambah daya saing PSG di musim ini.

“Liga Champions adalah target yang sangat penting untuk klub ini,” Emery berujar dalam sebuah konferensi pers, yang dilansir ESPNFC. “Ligue 1, Coupe de la Ligue dan Coupe de France juga sama pentingnya.”

“Jadi kami semua termotivasi di musim ini untuk semua kompetisi, tapi terutama Liga Champions,” dia melanjutkan.

“PSG adalah sebuah klub besar. Kami akan diuji dan itu adalah hal yang wajar. Penting untuk klub, bagi saya, dan untuk para pemain. Target kami adalah menjadi salah satu tim terbaik di dunia.”

Sejak naik daun dalam beberapa musim terakhir, PSG tak memiliki rekor mentereng di Eropa. PSG mentok di perempatfinal Liga Champions, bahkan musim lalu hanya sampai di babak 16 besar.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke

Jelang City Vs Napoli Guardiola: Kondisi Aguero Semakin Oke Manchester – Josep Guardiola mengungkapkan kondisi terbaru ...