Home / Berita Bola / PSG Mulai Lebih Yakin soal Menangi Liga Champions
Agen Casino Online

PSG Mulai Lebih Yakin soal Menangi Liga Champions

PSG Mulai Lebih Yakin soal Menangi Liga Champions

Paris – Usai memperkuat tim di bursa transfer, Paris Saint-Germain diyakini bisa jadi penantang serius di Liga Champions. Kemenangan atas Celtic bikin PSG lebih pede.

PSG memperkuat diri secara signfinikan di bursa transfer musim panas kemarin. Les Parisiens mendatangkan Neymar, Dani Alves, Kylian Mbappe, dan Yuri Berchiche.

Kedatangan para pemain ini, khususnya Neymar, Alves, dan Mbappe jadi upaya PSG untuk meningkatkan level mereka di Eropa. Kualitas tiga pemain tersebut diharapkan bisa mengantarkan mereka ke gelar juara Liga Champions.

Setelah banyaknya pembicaraan soal mereka, PSG akhirnya bisa menunjukkan potensi saat melakoni laga pertama di Liga Champions musim ini melawan Celtic. Tak tanggung-tanggung, skuat besutan Unai Emery itu menang 5-0 dengan gol-gol dari Neymar, Mbappe, Edinson Cavani (2 gol), dan gol bunuh diri Mikael Lustig.

Gelandang PSG Marco Verratti menyebut kemenangan itu sudah menjadi pesan kuat untuk timnya, bahwa mereka mampu ikut perburuan gelar Liga Champions.

“Itu adalah malam yang sempurna. Penting untuk kami memenangi laga pertama yang digelar tandang, dan kami mencetak banyak gol. Saya rasa kami sudah mengirim pesan untuk kami sendiri,” ungkap Verratti kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami tahu bahwa Liga Champions adalah target kami, dan dengan bermain seperti itu, kami bisa melaju jauh. Kalau kami berpikir sebagai tim besar, dan di atas segalanya, sebuah grup yang bagus, takkan mudah bagi siapapun untuk mengalahkan kami.”

“Detail-detail akan menjadi perbedaannya, terlalu dini untuk berbicara apakah kami bisa memenangi turnamen ini. Kami perlu menghadapinya laga ke laga, memberikan segala upaya dan mencoba melaju sejauh mungkin. Tapi, ya, saya rasa kami punya niat untuk memenanginya,” imbuh pemain internasional Italia ini.

Semifinal masih jadi titik terjauh yang dicapai PSG di Liga Champions, yang dicatatkan di musim 1994/1995. Dalam lima musim terakhir, mereka sudah selalu mentok di perempatfinal, dengan musim lalu terhenti di babak 16 besar. 

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0

Dortmund Masih Tak Terkalahkan Usai Atasi Hamburg 3-0 Hamburg – Borussia Dortmund melanjutkan laju tak terkalahkannya ...