Home / Berita Bola / PSG Pinjamkan Grzegorz Krychowiak ke West Brom
Agen Casino Online

PSG Pinjamkan Grzegorz Krychowiak ke West Brom

PSG Pinjamkan Grzegorz Krychowiak ke West Brom

Paris – Paris Saint-Germain melepas Grzegorz Krychowiak ke West Bromwich Albion. Gelandang Polandia berusia 27 tahun itu dipinjamkan selama satu musim.

Transfer Krychowiak ke West Brom diumumkan twitter resmi klub. Ia akan mengenakan jersey The Baggies bernomor punggung 20.

View image on TwitterView image on Twitter

Sebelum ke West Brom, Krychowiak sempat dikaitkan dengan Chelsea. The Blues kabarnya menjadikannya alternatif andai tidak bisa mendatangkan Danny Drinkwater dari Leicester City.

Krychowiak senang bisa bergabung dengan West Brom. Ia juga mengaku sempat menolak tawaran dari beberapa klub di Spanyol dan Italia.

“Saya mendapat banyak tawaran dari Spanyol dan Italia. Ini adalah klub yang sangat ambisius. Ada suasana yang bagus di sini,” Krychowiak mengatakan seperti dikutip Daily Mail.

Krychowiak menjadi pemain kedua yang didatangkan West Brom pada Rabu (30/8) waktu setempat, setelah Kieran Gibbs dari Arsenal.

Krychowiak musim lalu dibeli PSG dari Sevilla. Namun ia gagal mendapatkan tempat utama dengan cuma bermain 19 kali sepanjang musim.

Post By  : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku

Kesalahan Terbesar Koeman: Tak Mendatangkan Pengganti Lukaku Liverpool – Ronald Koeman berpisah jalan dengan Everton menyusul ...