Home / Berita Bola / PSG Sudah Lupakan Kekalahan Besar dari Barcelona
Agen Casino Online

PSG Sudah Lupakan Kekalahan Besar dari Barcelona

PSG Sudah Lupakan Kekalahan Besar dari Barcelona

Celtic – Paris Saint-Germain sudah melangkah dari kekalahan besar melawan Barcelona di Liga Champions musim lalu. PSG mempunyai motivasi besar untuk musim baru.

PSG kalah dengan skor telak 1-6 pada leg II babak 16 besar Liga Champions 2016/2017. Dalam pertandingan di Camp Nou pada bulan Maret lalu, PSG tinggal butuh hasil tak kalah lebih dari tiga gol untuk melaju ke babak perempatfinal.

Saat itu, gawang PSG dibobol oleh Luis Suarez, gol bunuh diri Layvin Kurzawa, Lionel Messi, Sergi Roberto, dan sepasang gol Neymar. Nama terakhir saat ini sudah bergabung dengan Les Parisiens

Bek asal Brasil, Thiago Silva, yang menegaskan bahwa kekalahan besar itu sudah dilupakan oleh PSG. Mereka lebih antusias menyambut musim baru, dengan menjelang pertandingan melawan Celtic.

Pertandingan PSG melawan Celtic akan berlangsung di Celtic Park, Kamis (13/9/2017) dinihari WIB.

“Kami sudah melupakan mengenai Barcelona. Skarang Liga Champions edisi lain, suatu hal yang berbeda,” kata Silva di Soccerway.

“Kami sudah siap untuk memulai itu dengan baik. Kita semua tahu bahwa kompetisi ini spesial. Kami sangat termotivasi untuk memulainya dengan baik.”

“Kami akan mencoba bermain bagus (saat melawan Celtic) dan bisa mengendalikan pertandingan. Kami ingin mendapatkan tiga poin , tapi kami sangat menghormati mereka. Mereka terbiasa bermain di Liga Champions,” eks pemain AC Milan itu menambahkan.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...