Home / Berita Bola / Punya Tiga Kiper Bagus Musim Depan, Klopp Pilih Siapa?
Agen Casino Online

Punya Tiga Kiper Bagus Musim Depan, Klopp Pilih Siapa?

Punya Tiga Kiper Bagus Musim Depan, Klopp Pilih Siapa?

Liverpool – Manajer Liverpool Juergen Klopp mengakui ketiga kipernya punya kualitas sama bagusnya untuk jadi nomor satu. Jadi siapa yang dipilih Klopp?

Klopp sebenarnya menjadikan Loris Karius sebagai pilihan utamanya musim lalu. Namun, cedera di pramusim membuat debut Karius tertunda dan Simon Mignolet kembali mengamankan tempatnya di bawah mistar.

Meski demikian, Mignolet harus rela tergusur jadi nomor dua pada pertengahan September setelah Karius pulih. Sayangnya, kiper asal Jerman itu gagal memuaskan Klopp dan dikritik habis usai serangkaian blunder jelang akhir tahun.

Pada akhirnya Mignolet kembali mendapatkan posnya tersebut dan mempertahankannya hingga akhir musim. Keputusan itu tidak salah karena Mignolet mampu membawa The Reds finis empat besar.

Meski Mignolet jadi pilihan utama nyaris sepanjang musim lalu, Karius masih berpeluang mendapatkan tempatnya lagi di bawah mistar. Apalagi sampai saat ini Klopp nyatanya belum memutuskan siapa kiper utamanya musim depan.

Terlebih Liverpool juga memulangkan Danny Ward yang tampil cemerlang saat dipinjamkan ke Huddersfield Town dan membawa klub itu promosi ke Premier League. Persaingan tentu akan semakin ketat ketika ada tiga kiper yang kualitasnya nyaris sama.
Punya Tiga Kiper Bagus Musim Depan, Klopp Pilih Siapa?

“Punya tiga kiper yang sangat bagus itu sangat menguntungkan bagi seorang manajer,” ujar Klopp seperti dikutip Liverpool Echo.

“Yang memang seperti itulah dan saya belum membuat keputusan apapun (soal kiper utama), mereka bisa bersaing secara sehat. Saya tidak ingin membuat mereka bingung nantinya,” sambungnya.

“Mereka ada di klub yang fantastis dan klub fantastis butuh kiper fantastis pula. Kami benar-benar diuntungkan dengan adanya kiper-kiper bagus ini.”

“Betul kalau musim lalu memang sedikit menyulitkan untuk Loris tapi saya yakin dia berandil besar dalam peningkatan performa Simon, yang bermain sangat bagus musim lalu.”

“Dan Danny pun menjalani musim fantastis bersama Huddersfield dengan sukses besar di akhir musim.”

“Kami punya tiga kiper dan mereka semua bisa unjuk kemampuan kok, lalu kita lihat siapa yang bakal jadi kiper utama,” tutup Klopp.

Post By : Jagobola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mourinho Tak Pernah Berpikir untuk Pulangkan Chicharito ke MU

Mourinho Tak Pernah Berpikir untuk Pulangkan Chicharito ke MU Washington – Manajer Manchester United Jose Mourinho ...