Home / Berita Bola / Ramos Tak Akan Buru-buru Bahas Kontrak Baru
Agen Casino Online

Ramos Tak Akan Buru-buru Bahas Kontrak Baru

Ramos Tak Akan Buru-buru Bahas Kontrak Baru

Ramos Tak Akan Buru-buru Bahas Kontrak Baru

Madrid, JagoBola.com – Sergio Ramos masih akan terikat dengan Real Madrid dalam jangka waktu yang cukup lama. Oleh karena itu, dia belum akan membahas kontrak baru bersama Los Merengues.

Bulan Juni 2017 menjadi batas akhir kontrak Ramos dengan EL Real. Dengan begitu, kontraknya masih akan berlaku dua tahun lebih.

Kendati demikian, Ramos mengaku sudah mengadakan pertemuan dengan pihak Madrid untuk membahas kontrak baru.

Ramos tak lupa mengucapkan terima kasih pada Madrid karena sudah bisa mewujudkan mimpi untuk bermain di sebuah klub besar.

“Kami sudah mengadakan pertemuan untuk membicarakan perpanjangan kontrak, tapi saya tak terburu-buru. Saya masih mempunyai kontrak sisa selama dua tahun,” kata Ramos di radio Cadena Ser.

“Ini merupakan suatu hal yang mengganggu saya sama sekali. Ini bergantung pada klub, bukan saya. Saya mempunyai hubungan baik dengan presiden klub Florentina Perez dan kami sering berbincang.”

“Terima kasih untuk dia bahwa saya bisa menggapai mimpi untuk bergabung dengan klub terbaik dunia. Saya akan terus berterima kasih untuknya,” imbuhnya.

Agen Poker Terbaik

About Jago Bola

JagoBola.com Situs Prediksi Bola Online dan Berita Bola Online Terupdate, Prediksi Sepak Bola, Berita Sepak Bola, News, Gosip Artis

Check Also

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini

Foto: Banjir Gol dalam Duel-duel City vs Spurs Sebelum Ini Jakarta Sepakbola РManchester City vs ...