Home / Berita Bola / Ramsey Inginkan Wenger Tetap Tangani Arsenal
Agen Casino Online

Ramsey Inginkan Wenger Tetap Tangani Arsenal

Ramsey Inginkan Wenger Tetap Tangani ArsenalRamsey Inginkan Wenger Tetap Tangani Arsenal

London, JagoBola.com  – Pemain lini tengah Arsenal, Aaron Ramsey menegaskan bahwa dirinya sangat berharap klub dapat mempertahankan Arsene Wenger untuk beberapa musim ke depan.

Keinginan kuat punggawa timnas Wales tersebut, pasalnya pria berusia 67 tahun itu sudah fantastis untuk karir sepakbolanya dimana sudah bantu kembangkan bakatnya dan juga sudah berkontribusi besar untuk The Gunners.

Dimana meski banyak desakan untuk mundur dari kursi kepelatihan justru Wenger di akhir musim kompetisi 2016-2017 mampu berikan gelar FA Cup dan usai laga Ramsey akui puas meski timnya gagal tembus empat besar di Liga Inggris, tetapi timnya bisa raih raih trofi bergengsi dengan kalahkan Chelsea 2-1 di Wembley akhir pekan lalu.

“Saya pikir ini sudah menjadi musim pasang surut untuk kami, tetapi kami bisa menyelesaikannya musim ini dengan sebuah gelar Piala FA tentu saja menjadi tahun yang sukses,”

“Tentu saja saya juga inginkan Wenger tetap bertahan, dia telah fantastis bagi saya dan fantastis untuk para pemain. Jadi dia pantas untuk di pertahankan.

“Kami juga sudah mengubah formasi bermain kami dan itu membuahkan hasil dengannya. Fair Play untuknya, dimana telah mengubah formasi dan itu dibayar tuntas. Semoga dia akan di sini untuk musim depan karena kami berutang banyak dengannya.”Kata Aaron Ramsey kepada media

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali

Jelang Napoli Vs Shakhtar Kalau Shakhtar Lolos, Zorro Bakal Muncul Kembali Naples – Shakhtar Donetsk di ...