Home / Berita Bola / Ribery Turun Tangan untuk Perkembangan Bintang Muda Prancis
Agen Casino Online

Ribery Turun Tangan untuk Perkembangan Bintang Muda Prancis

Ribery Turun Tangan untuk Perkembangan Bintang Muda Prancis

Jagobola.com, MUNICH – Sebagai pemain senior di Bayern Munich, Franck Ribery sadar betul ia harus membagikan pengalamannya kepada para pemain muda yang ada di klub. Salah satu pemain muda yang menurutnya memiliki talenta menjanjikan adalah Kingsley Coman.

Pemain yang dipinjamkan dari Juventus tersebut tampil memukau sejauh ini bersama Raksasa Bavaria. Tak heran jika ia dipercaya Pep Guardiola untuk tampil di 20 laga. Coman juga sudah membukukan empat gol untuk Bayern di ajang Bundesliga.

“Saya ingin menolong setiap talenta yang ada, saya ingin membantu mereka berkembang dan saya akan bekerja keras untuk itu. Hidup itu keras. Ketika umur saya 17-18 tahun, saya bermain di divisi tiga. Itu adalah dunia yang berbeda,” urai Ribery seperti dikutip dari Goal, Kamis (31/3/2016).

“Bayern memberikan kesempatan kepada pemain muda. Saya mengapresiasi setiap pemain. Ketika setiap talenta muda berhasil masuk ke tim utama, maka saya adalah teman pertama mereka. Sama halnya dengan Alaba dan lainnya, dan kini Kingsley,” jelas Ribery.

Jika hingga akhir musim penampilan Coman terus konsisten bersama Die Roten, bukan tidak mungkin raksasa Bundesliga tersebut akan mencoba memermanenkannya. Apalagi usianya kini masih muda, dan bisa menjadi aset penting untuk klub.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid

Pochettino: Laga Melawan Palace Sama Pentingnya seperti Melawan Madrid London – Mauricio Pochettino meminta Tottenham Hotspur ...