Home / Berita Bola / ‘Roma Berpikir Sudah Menang’
Agen Casino Online

‘Roma Berpikir Sudah Menang’

‘Roma Berpikir Sudah Menang’

'Roma Berpikir Sudah Menang'

JagoBola.com – Dua gol Austria Wina dalam waktu singkat membatalkan kemenangan AS Roma yang sudah di depan mata. Kubu Austria Wina menyebut Roma berpikir sudah menang ketika laga belum usai.

Pada laga Liga Europa di Stadion Olimpico, Jumat (21/10/2016) dinihari WIB, Austria Wina sukses menahan imbang Roma 3-3. Mereka membawa pulang satu poin kendati masih tertinggal 1-3 saat waktu normal tinggal tersisa sepuluh menit.

Dalam waktu dua menit saja, Austria Wina sukses mengubah skor menjadi 3-3. Dominik Prokop menjebol gawang tim tuan rumah pada menit ke-82 dan disusul oleh gol Olarenwaju Kayode pada menit ke-84.

Pelatih Austria Wina, Thorsten Fink, puas dengan hasil imbang yang didapat timnya di markas Roma. Dia senang karena timnya berhasil memanfaatkan kelengahan Giallorossi.

“Kami sangat gembira karena kami berhasil mendapatkan satu poin di sini dan saya puas dengan performa tim. Kami bermain baik, gol-golnya bagus, dan kami bereaksi dengan baik untuk mendapatkan hasil imbang setelah meninggalkan terlalu banyak ruang di lini pertahanan,” ujar Fink di Football Italia.

“Pada titik tertentu, saya juga tidak berpikir kami bisa meraih hasil imbang. Namun, apapun bisa terjadi dalam sepakbola dan kami bereaksi dengan baik,” tambah Fink.

“Roma berpikir mereka sudah menang, tapi tim saya yakin sampai akhir,” kata mantan pemain Bayern Munich itu.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah JagoBola – Liverpool – Liverpool akhirnya mengumumkan transfer Mohamed Salah dari ...