Home / Berita Bola / Roma Diklaim Sedang Negosiasikan Transfer Munir dengan Barca
Agen Casino Online

Roma Diklaim Sedang Negosiasikan Transfer Munir dengan Barca

Roma Diklaim Sedang Negosiasikan Transfer Munir dengan Barca

Roma – Penyerang Barcelona Munir El Haddadi kabarnya akan menuju AS Roma. Kedua klub diklaim dengan melakukan pembicaraan terkait transfer si pemain.

Munir, yang menghabiskan musim lalu di Valencia sebagai pemain pinjaman, diyakini tidak masuk ke dalam rencana pelatih baru Barca, Ernesto Valverde. Pemain berusia 21 tahun itu pun mulai disebut-sebut bakal meninggalkan Camp Nou.

Zenit St Petersburg dan Ajax kabarnya tertarik kepada Munir. Namun belakangan Roma juga disebut ingin mendatangkan Munir untuk menambah daya gedor di lini depan.

Menurut Romanews, Munir sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Roma. Tapi Giallorossi masih belum sepakat soal harga dengan Barca yang meminta 15 juta euro untuk Munir.

Agen Munir Francesc Valdivieso menyebut bahwa kliennya tertarik untuk bergabung dengan Roma. Dia juga mengklaim Roma sedang menegosiasikan kepindahan Munir dengan Barca.

“Roma akan jadi tujuan yang diterima dengan senang hati, mereka adalah klub top tapi saya tidak bisa mengatakan lebih lanjut lagi karena kesepakatan sedang didiskusikan oleh kedua klub,” ujar Valdivieso kepada Romanews Web Radio seperti dilansir Football Italia.

Munir mencetak enam gol dalam 33 kali penampilan di La Liga musim lalu bersama Valencia.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker

Guardiola Tak Mau Komentari Kartu Merah Walker Manchester – Bek Manchester City, Kyle Walker, diganjar kartu ...