Home / Berita Bola / Roma: Pjanic Minta Dijual ke Juventus
Agen Casino Online

Roma: Pjanic Minta Dijual ke Juventus

Roma: Pjanic Minta Dijual ke Juventus

Roma: Pjanic Minta Dijual ke Juventus

JagoBola.com – AS Roma mengonfirmasi kebenaran kabar soal ketertarikan Juventus pada Miralem Pjanic. Disebut si pemain sudah meminta dijual ke Bianconeri.

Baru kemarin Juve dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan Pjanic menyusul komentar perwakilan pemain Bosnia-Herzegovina itu yang menyebut kedua klub sudah mencapai kata sepakat.

Kabarnya Juve bersedia membayar 38 juta euro yang merupakan klausul buy-out dalam kontrak Pjanic. Pernyataan agen Pjanic itu lantas dibantah oleh si pemain itu sendiri.

Selang sehari kemudian, Roma melalui salah satu Direkturnya, Mauro Baldissoni, lantas mengumumkan kabar bahwa Pjanic memang sudah mengajukan permintaan untuk dijual ke rivalnya asal Turin tersebut.

“Bersamaan dengan catatan ini, saya menginformasikan kepada Anda bahwa saya ingin mengaktifkan hak saya untuk pindah ke klub lain, seperti yang sudah disepakati sebelumnya,” demikian pernyataa Pjanic kepada Roma seperti dikutip Football Italia.

“Saya juga ingin mengatakan kepada Anda bahwa saya ingin memberikan 20 persen dari uang transfer langsung kepada klub yang akan membeli kontrak saya, yang mana klub itu adalah Juventus.”

“Saya berterima kasih dan meminta Anda segera menghubungi untuk menuntaskan hal-hal terkait kontrak secepatnya.”

Pjanic membela Roma sejak 2011 setelah sebelumnya berkostum Lyon. Dia telah tampil pada 185 pertandingan bersama Giallorossi dan menyumbangkan 30 gol serta 46 assist.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield

Babak I Selesai, Chelsea Sementara Unggul 2-0 atas Huddersfield Huddersfield РBabak I laga antara Chelsea ...