Home / Berita Bola / Romanisti Bogor Siap Menggebrak GBK
Agen Casino Online

Romanisti Bogor Siap Menggebrak GBK

Romanisti Bogor Siap Menggebrak GBK

Romanisti Bogor Siap Menggebrak GBK

JagoBola.com – BOGOR – Romanisti -sebutan untuk fans AS Roma- Indonesia dipastikan akan memadati Stadion Gelora Utama Bung Karno, Jakarta, saat klub kesayangan mereka tampil di laga bertajuk AS Roma Indonesia Day 2015 malam nanti WIB. Bukan hanya itu, Romanisti Tanah Air juga siap menggebrak dengan chants khas klub Ibu Kota Italia tersebut.

“Ada sekitar 15 ribu fans Roma yang datang ke GBK. Bukan hanya fans Roma Indonesia, tetapi juga hadir fans dari China, Vietnam, dan Thailand. Serta pecinta sepakbola Indonesia,” kata Korlap asal Bogor, Hermawan saat ditemui JagoBola.com di Stasiun Bogor, Sabtu (25/7/2015).

“Kami sengaja datang lebih cepat untuk berlatih koreo dan chants. Selain itu kami juga mempersiapkan diri untuk membuat Curva Sud. Kami ingin menyambut Roma sebaik mungkin di GBK,”sambungnya.

Romanisti yang Okezone temui di Stasiun Bogor sendiri tak kurang dari 30 suporter lengkap dengan jersey dan atribut klub berjuluk I Giallorossi.

Saksikan laga AS Roma Day 2015 yang akan disiarkan di MNC TV pada Sabtu 25 Juli pukul 18.45 WIB.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester РManchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...