Home / Berita Bola / Ronaldinho: Coutinho Bisa Jadi Pengganti Neymar
Agen Casino Online

Ronaldinho: Coutinho Bisa Jadi Pengganti Neymar

Ronaldinho: Coutinho Bisa Jadi Pengganti Neymar

Barcelona – Beberapa nama disebut-sebut pantas menjadi pengganti Neymar di Barcelona. Eks pemain Los Cules, Ronaldinho, menyebut nama Coutinho.

Neymar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Dia mendekat ke Paris Saint-Germain. Klub asal Prancis itu rela menebus Neymar sebesar 222 juta euro atau setara Rp 3,5 triliun.

Ousmane Dembele, Alexis Sanchez, dan Coutinho yang disebut ada dalam radar Azulgrana untuk bergabung ke skuat asuhan Ernesto Valverde.

Ronaldinho mengatakan bahwa cuma ada beberapa pemain saja yang layak menggantikan Neymar. Pesepakbola 37 tahun itu merekomendasikan nama Coutinho kepada pemilik klub.

“Hanya ada beberapa pemain di dunia yang bisa menggantikan Neymar, dan saya sudah mengatakan bahwa Coutinho bisa bermain untuk mereka,” kata Ronaldinho di Mirror.

“Dia ada di level di mana dia bisa hadir dan untuk sementara mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Neymar. Tapi, Liverpool akan tahu seberapa pantas dia akan ditebus dan setelah harga transfer di musim panas ini, akan membuat Barcelona merogoh kocek dalam-dalam,” kata pemain asal Brasil itu.

Barca dikabarkan sudah dua kali mengajukan tawaran resmi ke Liverpool untuk mendatangkan Coutinho. Tawaran sebesar 80 juta euro dan 99 juta euro kabarnya sudah ditolak The Reds.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele

Jalan Terjal Barcelona untuk Dapatkan Coutinho dan Dembele Barcelona – Barcelona membenarkan mereka sedang berusaha mendatangkan ...