Home / Berita Bola / Ronaldo Belum Oke, Dortmund Tetap Waspada
Agen Casino Online

Ronaldo Belum Oke, Dortmund Tetap Waspada

Ronaldo Belum Oke, Dortmund Tetap Waspada

Ronaldo Belum Oke, Dortmund Tetap Waspada

JagoBola.com – Cristiano Ronaldo belum memperlihatkan ketajaman di awal musim 2016-17. Meski demikian, Borussia Dortmund mesti tetap waspada saat menjamu Real Madrid.

Pertarungan Dortmund kontra Madrid akan dilangsungkan di Signal Iduna Park, Rabu (28/9/2016) dinihari WIB. Sejak 2012, kedua sudah enam kali bertemu dengan Dortmund sedikit lebih unggul head to head lewat tiga kemenangan berbanding dua kemenangan dan sekali imbang.

Madrid juga tercatat tidak pernah menang dalam tiga kunjungan terakhirnya ke markas Die Borussen. Yang paling baru, Los Blancos menyerah 0-2 meskipun pada akhirnya tetap lolos ke semifinal dengan keunggulan agregat 3-2.

Adapun ‘kabar baik’ bagi Dortmund ialah mengenai situasi Ronaldo. Bomber Madrid itu baru membukukan dua gol dalam empat penampilannya, dan bahkan diganti di tengah-tengah pertandingan melawan Las Palmas akhir pekan lalu.

“Cristiano sedang tidak bagus. Itu gampang dikatakan. Siapa yang menilai demikian? Apakah besok dia akan begitu?” kata pelatih Dortmund Thomas Tuchel yang dilansir dari Uefa.com.

“Cristiano adalah salah satu pesepakbola terbaik di dunia, seorang pemenang yang luar biasa, yang bisa membantu timnya hanya dengan kehadiran dan aura dia.”

“Pertandingan terbesar cenderung mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain besar. Jadi kami bersiap untuk menghadapi Ronaldo dengan penampilan terbaiknya,” lugas Tuchel.

Ronaldo tercatat telah membuat lima penampilan melawan Dortmund dan telah mencetak tiga gol untuk Madrid.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah

Liverpool Tuntaskan Transfer Salah JagoBola – Liverpool – Liverpool akhirnya mengumumkan transfer Mohamed Salah dari ...