Home / Berita Bola / ‘Ronaldo Selalu Lapar Kesuksesan’
Agen Casino Online

‘Ronaldo Selalu Lapar Kesuksesan’

‘Ronaldo Selalu Lapar Kesuksesan’

'Ronaldo Selalu Lapar Kesuksesan'

JagoBola.com – Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, disebut tak senang karena sumbangan golnya sedang seret. CR7 disebut sebagai pemain yang lapar kesuksesan.

Di musim ini, Ronaldo baru menyumbangkan sebanyak empat gol untuk Madrid. Dua gol di bukukan di Liga Spanyol, dua lainnya di Liga Champions. Selain gol, Ronaldo mampu menyumbangkan empat assist untuk Madrid.

Beberapa pihak sudah memberikan pembelaaan atas sumbangan gol Ronaldo yang mulai menurun. Hal itu dinilai wajar karena dia sempat mengalami cedera lutut yang memaksanya absen di awal musim.

Soal Ronaldo, eks striker Madrid, Raul Gonzalez, juga turut berkomentar. Pemain asal Portugal itu disebut sebagai pribadi yang terus ingin lebih baik lagi.

“Kami seharusnya bangga dengan apa yang sudah dicapai oleh Cristiano. Dia mencetak sebanyak 50 gol di setiap musim. Saya kesulitan untuk mencetak 20 gol,” kata Raul seperti dilansir oleh Cadena Ser.

“Dia mempunyai kepribadian yang luar biasa dan sangat lapar kesuksesan. Dia lebih memberikan kritik pada dirinya atas performanya dibandingkan siapapun. Dia selalu menginginkan yang terbaik untuk tim dan sangat menuntut.”

“Semua rekan setimnya menyukai dia dan memberikan respek untuknya. Saya mengetahui hal itu karena saya mempunyai kesempatan bermain di sisinya,” tambahnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...