Home / Berita Bola / Rooney Diyakini Jadi Kunci Everton Bersaing ke Empat Besar
Agen Casino Online

Rooney Diyakini Jadi Kunci Everton Bersaing ke Empat Besar

Rooney Diyakini Jadi Kunci Everton Bersaing ke Empat Besar

London – Wayne Rooney diyakini bakal menjadi pemain kunci Everton untuk bersaing memperebutkan posisi empat besar di Premier League. Hal itu diungkapkan Harry Redknapp.

Everton sudah membelanjakan dana 87,1 juta pound sterling untuk mendatangkan 10 pemain. Rooney dari Manchester United, Jordan Pickford (Sunderland), Michael Keane (Burnley), Davy Klassen (Ajax) dan Sandro Ramirez (Malaga) adalah beberapa pemain yang berhasil didaratkan ke Goodison Park.

Dana sebesar itu juga berbanding lurus dengan beberapa pemain pentingnya yang justru cabut. Sebut saja Romelu Lukaku, Gerard Deulofeu dan Tom Cleverley jadi pemain yang hengkang dari Everton. 

Redknapp yang kini melatih Birmingham City di Divisi Championship, menilai aktivitas transfer Everton sudah cukup baik. Tim asuhan Ronald Koeman itu dinilai mampu bersaing memperebutkan posisi empat besar musim depan.

“Jika ada yang akan menembus empat besar, itu adalah Everton. Mereka menunjukkan dirinya di musim panas ini dengan dana yang sudah dihabiskannya,” Redknapp memuji seperti dilansir Daily Star.

“Saya suka manajer Ronald Koeman. Ia tangguh, kalem, tapi tahu benar apa yang sedang dilakukan dan bisa melakukan beberapa pembelian bagus,” ia menambahkan.

Di antara banyak pemain Everton yang didatangkan, Redknapp langsung memilih Rooney sebagai rekrutan terbaik. Kualitas top skor sepanjang masa MU itu akan membuat Everton mampu mewujudkan misinya ke empat besar.

“Wayne Rooney adalah rekrutan kunci. Dia akan jadi pemain penentunya,” eks pelatih Timnas Inggris itu melanjutkan.

“Dia akan menjadi pemimpin di luar lapangan sebesar pengaruhnya di dalam lapangan dan saya pikir dia akan menjadi pemain tambahan yang fantastis. Wayne akan jadi sosok utamanya dan dia bisa mengubah segalanya untuk Everton di dalam lapangan.”

“Dia seorang pemenang. Wayne, dia akan membuktikan dirinya tetaplah pemain top. Saya tidak bilang Everton akan finis empat besar, tapi tentu mereka akan meramaika persaingan ke empat besar,” Redknapp menegaskan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu

Pogba: Skuat MU Sudah Lebih Saling Mengenal Dibandingkan Musim Lalu Swansea – Manchester United menunjukkan penampilan ...