Home / Berita Bola / Rummenigge: Pep Boleh Menawar Pemain Bayern, tapi…
Agen Casino Online

Rummenigge: Pep Boleh Menawar Pemain Bayern, tapi…

Rummenigge: Pep Boleh Menawar Pemain Bayern, tapi…

Rummenigge: Pep Boleh Menawar Pemain Bayern, tapi...

JagoBola.com – Chairman Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge memastikan Pep Guardiola boleh memboyong pemain mereka. Meski demikian, Rummenigge tak yakin bakal ada pemainnya yang pindah.

Mulai musim depan, Guardiola akan menangani City. Pelatih asal Spanyol itu memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Allianz Arena.

Kepergian Guardiola ke City memunculkan spekulasi soal pemain yang akan ikut dibawanya ke Etihad Stadium. Namun hal itu dipatahkan oleh pernyataan Douglas Costa.

Winger Bayern itu mengklaim bahwa ada klausul dalam kontrak Guardiola yang menyebut bahwa mantan pelatihnya itu tidak boleh memboyong para pemain Bayern.

“Akankah saya membukan peluang ke City jika Pep memanggil? Itu adalah sesuatu yang ada dalam kontraknya, klausul yang mengatakan dia tidak boleh merekrut pemain manapun dari Bayern,” ujar Costa kepada Globo Esporte beberapa hari lalu.

Kabar tersebut lantas dikonfirmasi kepada Rummenigge yang adalah bos Bayern. Rummenigge pun lantas membantah kabar tersebut bahwa para pemain seperti David Alaba, Thomas Mueller, Jerome Boateng, dan Manuel Neuer, tidak boleh dibeli Guardiola.

Guardiola bisa saja mengajukan tawaran atau bertanya dulu kepada Bayern, meski pada akhirnya penolakan yang akan keluar dari mulut Rummenigge.

“Tidak ada kesepakatan seperti itu,” ujar Rummenigge di Soccernet.

“Tidak ada satupun yang perlu menanyakan soal para pemain itu,” sambungnya.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi

Mohamed Salah: Raja Mesir yang Membumi Liverpool РOrang-orang di Liverpool menjuluki The King Of Egypt. ...