Home / Berita Bola / Rusak Rencana Conte karena Matic Dijual
Agen Casino Online

Rusak Rencana Conte karena Matic Dijual

Rusak Rencana Conte karena Matic Dijual

London – Penjualan Nemanja Matic bikin Antonio Conte harus menyesuaikan rencananya. Dia perlu Tiemoue Bakayoko beradaptasi lebih cepat dan butuh pemain baru.

Chelsea secara mengejutkan melepas Matic di musim panas ini ke rival langsung, Manchester United. Gelandang 29 tahun itu kabarnya dijual seharga 35 juta pound sterling dengan potensi tambahan senilai 5 juta pound dari bonus-bonus performa.

Conte menyiratkan kekecewaannya terkait penjualan Matic ini karena rencananya pun harus berubah. Mulanya dia ingin Matic tetap jadi pemain utama sampai gelandang baru, Tiemoue Bakayoko, pulih dari cedera dan beradatasi sepenuhnya dengan tim dan Premier League.

“Bakayoko itu pembelian yang bagus untuk kami. Dia sangat muda. Ide saya sebelumnya adalah memberikan Bakayoko waktu yang tepat untuk beradaptasi dengan liga ini di belakang Matic,” Conte mengungkapkannya kepada Standard.

“Tapi sekarang setelah penjualan Matic, kami perlu mempercepat proses ini untuk Bakayoko setelah cederanya,” dia menambahkan.

Tak hanya harus memaksa Bakayoko lebih cepat beradaptasi, Conte harus mencari lagi gelandang baru untuk menutup lubang yang ditinggalkan Matic. Saat ini Chelsea hanya punya tiga gelandang tengah, yakni Bakayoko, Cesc Fabregas, dan N’Golo Kante.

Bakayoko sendiri masih dalam pemulihan cedera. Artinya hanya ada dua gelandang tengah yang siap bermain. Nama Danny Drinkwater sejauh ini jadi salah satu yang dikaitkan dengan Chelsea.

“Kami punya Cesc Fabregas dan sedang mencoba menemukan gelandang lain. Karena sekarang kami cuma punya tiga gelandang dan kami perlu gelandang lainnya,” Conte menambahkan.

Post By : JagoBola.com

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City

Napoli Menggantungkan Nasib kepada Manchester City Naples – Napoli berhasil menjaga asa untuk bertahan di Liga ...