Home / Berita Bola / RvP Justru Berpamitan dengan Rekannya di London
Agen Casino Online

RvP Justru Berpamitan dengan Rekannya di London

RvP Justru Berpamitan dengan Rekannya di London

RvP Justru Berpamitan dengan Rekannya di London

JagoBola.com – MANCHESTER – Striker Robin van Persie mulai berpamitan dengan rekannya di London, setelah menyelesaikan transfer dengan tim asal Turki, Fenerbahce. Namun, Van Persie mengawali pamitannya bukan dengan rekan setimnya di Manchester United.

Chairman Fenerbahce, Aziz Yildirim sudah memastikan transfer striker asal Belanda itu pada Sabtu, 11 Juli 2015 waktu Turki. Dalam waktu dekat RvP –julukan Robin van Persie—akan segera menuju Istanbul dengan menggunakan jet pribadi.

Setelah berita transfernya sudah dirampungkan oleh klub asal Turki tersebut, RvP terlihat sedang berada di wilayah Cheshire, London Utara. Dia menjumpai rekan lamanya yang juga pemilik restoran, seperti diberitakan DailyMail, Minggu (7/12/2015).

Meski sudah berpamitan dengan rekan dekatnya di Inggris, ayah dua putra itu masih bernegosiasi dengan United soal kompensasi yang harus dibayar klub, jika dia meninggalkan Old Trafford. Van Persie bersikeras menuntut tebusan senilai sisa kontrak satu tahunnya.

Dalam kerja sama dengan Setan Merah, penyerang berusia 31 tahun itu masih menyisakan satu musim kontrak hingga 2016. Selama berada di Teater Impian, eks kapten Arsenal itu telah tampil di 86 pertandingan dengan torehan 48 gol.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar

Roma Punya Banyak Alasan untuk Hormati Shakhtar Roma – AS Roma menantikan pertarungan ketat melawan Shakhtar ...