Home / Berita Bola / Sakit Hati di Cile, Demichelis Nikahi Mantan Model Playboy
Agen Casino Online

Sakit Hati di Cile, Demichelis Nikahi Mantan Model Playboy

Sakit Hati di Cile, Demichelis Nikahi Mantan Model Playboy

Sakit Hati di Cile, Demichelis Nikahi Mantan Model Playboy

JagoBola.com – BUENOS AIRES – Timnas Argentina gagal meraih titel Copa America 2015 dan kalah oleh jagoan tuan rumah, Cile. Martin Demichelis jadi salah satu pemain Tim Tango yang sakit hati dari laga yang ditentukan via drama adu penalti itu.

Namun ia tak selamanya bersedih hati, karena baru-baru ini bek Manchester City itu menjalin tali pernikahan dengan sang kasih, Evangelina Anderson. Acara pernikahan yang dilangsungkan di ibu kota Argentina, Buenos Aires.

Anderson merupakan mantan model panas Playboy dan telah menjalin hubungan dengan Demichelis sejak 2007. Kedua pasangan tersebut telah dianugerahi dua anak, yakni Martin (enam tahun) dan Lola (dua tahun).

Demichelis sendiri bertemu Anderson saat bek yang rambutnya dikuncir itu bermain di Bundesliga bersama Bayern Munich (2003-2010). Dan keduanya hidup di Cheshire, saat pindah ke Inggris setelah sempat bermain untuk Atletico Madrid (2013).

Bek bernama lengkap Martin Gaston Demichelis itu sendiri telah memperpanjang kontrak berdurasi setahun dengan City. Menurut Mirror (13/7/2015), Demichelis saat ini tengah berlibur dan berbulan madu di Marbella karena diberi tambahan waktu berlibur oleh City setelah mengikuti Copa America.

Ia baru akan kembali awal Agustus, dan baru bisa mengikuti pramusim City saat melakoni Tur Asia di Australia.

Agen Poker Terbaik

About jagoanbola

Check Also

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar

SuperCity Sudah Memangsa Tim-Tim Enam besar Manchester – Manchester City betul-betul superior. City tak sekadar menciptakan ...